Ticker

6/recent/ticker-posts

Nova Ingin Menjadi Sosok Bermanfaat

                         NOVA

Kabarposnews.co.id -  Bogor Terwujudnya masyarakat yang adil, damai dan sejahtera di Kota Bogor adalah pemicu Nova Yenny dari Partai Bulan Bintang (PBB) untuk tampil sebagai Bacaleg dengan Nomor Urut 6  Dapil Tanah Sareal Kota Bogor dalam Pemilu 2024.                                          
Kepada Kabarposnews.co.id,  Nova mahasiswa BSI merdeka Kota Bogor yang aktif di organisasi mahasiswa dan pernah menjadi ketua forum wadah mahasiswa ikatan minang serta Himpunan Mahasiswa Informasi ( Himsi)  mengakui bahwa menciptakan masyarakat yang adil dan sejahtera, terutama diwilayah tanah sareal.Kota Bogor , tidak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi bagi Nova tidak ada kata menyerah, Nova akan terus berjuang dengan langkah awal menghidupkan budaya Gotong Royong, karena baginya semua persoalan dapat diatasi secara gotong royong. Lebih lanjut Nova mengungkapkan untuk menjadi sosok bermanfaat, dirinya akan terus Belajar dan Mengabdi.                                
Belajar untuk menguasai ilmu, sedangkan mengabdi adalah memberi solusi bagi semua masalah masyarakat dengan ilmu yang diperoleh dari proses belajar. - Pungkas Nova

Reporter Dewa
Editor Redaksi

Dilihat