Ticker

6/recent/ticker-posts

PKBM Nurul Falah Ciptakan Belajar Mengajar di Masing-masing Desa


Kabarposnews.co.id I Kab. Bogor - Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat atau lebih disingkat dengan (PKBM) Nurul falah berlokasikan di Kampung Maribaya RT 01/01 Desa Pangaur Kecamatan Tenjo, mengedepankan proses belajar di masing-masing desa. 


Pasalnya dengan jumlah lebih dari 400 Warga Belajar (WB) dari mulai usia 15 sampai 50 Tahun diberbagai desa itu, proses belajar mengajarnya dilakukan di berbagai desa, padahal disana terpampang atau tertera di papan alamat kantor resmi untuk kegiatan belajarnya, tapi mengapa harus di masing masing desa. 

Mendapat informasi demikian, kami awak media mencoba untuk menkonfirmasi dengan cara mengunjungi alamt kantor tersebut,  dan mencoba menghubungi via wathsapp,  alhasil sudah mendapatkan respon dari ketua nya langsung bahwa kegiatan kbm di pkbm nurul falah diadakan d masing2 kelompok belajar yang tersebar di beberapa titik wilayah di kecamatan jasinga, beliau juga menambahkan tujuannya untuk membantu warga belajar untuk bisa mengakses kegiatan kbm di pkbm nurul falah, "Ucap Raod Kamaludin dalam pesan singkat wathsap. (Edoy)

Dilihat