Ticker

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT RI ke 78,Koramil 021-10 Cisarua Megamendung gelar lomba PBB Linmas


Kabarposnews,13 Agustus 2023 Bertempat di halaman Kantor  kecamatan megamendung, kabupaten Bogor Koramil Cisarua Megamendung kembali menggelar lomba baris berbaris (PBB)perlindungan masyarakat (LINMAS) dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 ini diikuti oleh 21 anggota linmas plus 1 kelurahan  se Kecamatan Cisarua Megamendung pada Minggu pagi (13/8/2023).
Sesuai kegiatan DANRAMIL 0621-10, Mayor TB Eka Purnama mengatakan,"bahwa pihaknya bersama Muspika kecamatan Cisarua Megamendung berupaya mengangkat Marwah,harkat dan martabat teman teman yang tergabung dalam Satuan perlindungan masyarakat (SATLINMAS) sehingga LINMAS akan di hargai oleh siapapun di lingkungannya sendiri,"ujar Mayor  Inf. TB Eka Purnama.
Pada kegiatan lomba tahun ini keluar sebagai juara pertama adalah Satuan Linmas (SATLINMAS) dari Desa Cipayung datar, kecamatan Megamendung,acara berlangsung sangat meriah lancar dan sukses terlihat para peserta sangat antusias mengikuti perlombaan baris berbaris (PBB)ini.

Acara di tutup dengan Do'a dan di isi juga dengan hiburan bersama MUSPIKA Kecamatan Cisarua Megamendung dan masyarakat sekitar.

Reporter : Hakim Hadi Waluyo
Editor Redaksi

Dilihat