Ticker

6/recent/ticker-posts

USK KEDATANGAN 47 MAHASISWA PMM III DARI 31 PERGURUAN TINGGI DI INDONESIA


KABARPOSNEWS.CO.ID - BANDA ACEH SELATAN I Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Syiah Kuala Prof. Dr. Ir. Agussabti, M.Si, IPU bersama bersama Direktur Direktorat Pendidikan dan Pembelajaran Prof. Dr. Ir. Nasruddin, S.T., M.Eng., IPU., ASEAN Eng, turut juga didampingi  oleh Manajer Subdirektorat Pembelajaran dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka Prof. Dr. Ir. Muhammad Syukri, S.Si, M.T., IPM, serta Ketua Pertukaran Mahasiswa Mereka (PMM 3) Universitas Syiah Kuala menjemput 47 mahasiswa peserta program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) tahun 2023 yang berasal dari 31 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dari seluruh Indonesia Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh pada jumat, 17 Agustus 2023. 

Prof. Dr. Ir. Agussabti, M.Si, IPU menyambut hangat mahasiswa PMM III. “Selamat datang di Universitas Syiah Kuala, Universitas Jantung Hati Rakyat Aceh. Aceh merupakan salah satu kota yang paling aman, adik-adik mahasiwa tidak perlu khawatir. Selamat menempuh perkuliahan di USK dan semoga adik-adik bisa beradaptasi dengan baik dan dapat mengikuti pembelajaran dan kegiatan lainnya di USK”, Tutur Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Syiah Kuala.
Prof. Dr. Ir. Agussabti, M.Si, IPU, juga menambahkan Kegiatan PMM III ini merupakan salah satu program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Nasional yang rutin diikuti oleh USK setiap tahunnya sejak pertama kali diluncurkan tahun 2021. Kegiatan ini akan berlangsung selama satu semester yaitu Agustus – Desember 2023.

Editor Redaksi
Reporter Misran S.H.

Dilihat