Ticker

6/recent/ticker-posts

Dishub Kota Bogor Harus Bergerak Maju

               
Kabarposnews.co.id -Kota Bogor Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harbubnas) 2023 , dilaksanakan upacara tingkat Kota Bogor di plaza Balaikota Bogor, dihadiri seluruh camat, lurah, jajaran TNI- Polri dan undangan lainnya.          

Sebagai inspektur upacara, Walikota Bogor  Bima Arya menegaskan dinas perhubungan (Dishub) Kota Bogor konsisten melakukan penataan transportasi di Kota Bogor. 
Konsistensi memajukan transportasi massal harus terus berjalan, jangan diam, jangan juga mundur. Semua program harus aktif bergerak maju.             

Lebih lanjut Bima Arya berharap pada Kadishub beserta jajarannya harus memiliki keberanian untuk melangkah kedepan dalam penataan transportasi kendati kini sudah lebih maju dari tahun 2014.                             
"Kalau tahun depan kondisi transportasi massal masih seperti sekarang, itu berarti Dishub tidak berhasil memajukan, Walikota gagal dan penataan transportasi gagal" -ungkap Bima.                        

Kemudian Kadishub Kota Bogor. Eko Prabowo mengatakan pada Kabarposnews, fihaknya sudah menjalankan semua program Dishub Kota Bogor yang diarahkan Walikota Bogor  secara bertahap dengan memprioritaskan penataan transpostasi publik.     

Reporter Dewa
Editor Redaksi

Dilihat