Ticker

6/recent/ticker-posts

Kadin Kota Bogor Fokus Pada UMKM

                           
Kabarposnews.co.id -Kota Bogor I Memperingati HUT Kadin Kota Bogor ke.55 Tahun 2023 digelar Fun Walk dan Bazar UMKM di lapangan GOR Kota Bogor, diramaikan Denada dan dihadiri Walikota Bogor, Bima Arya, Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim? Kapolresta Bogor Kota, Danrem 061/SK, Dandim 0606 Kota Bogor, Kejari Negeri Kota Bogor dan para pengusaha, serta undangan lainnya.                   

Ketua Kadin Kota Bogor Almer, merasa bangga dapat menghelat kegiatan ini dengan dihadiri Walikota, Danrem  dan Dandim serta rekan2 pengusaha.                              
Kadin Kota Bogor, lanjut Almer akan terus fokus pada perhatian dan pembinaan terhadap pelaku UMKM.                          
Sinergitas Inovasi yang dilakukan terhadap pelaku UMKM yang sekarang turut memeriahkan HUT Kadin Kota Bogor sebenyak 21 stand ini merupakan bukti bahwa pelaku usaha ini adalah pemicu bergeraknya ekonomi.          

Mudah-mudahan para pelaku yang sudah bergabung dengan pembinaan Kadin Kota Bogor dapat merasakan manfaatnya- ungkap Almer.                                         
Sementara salah satu pelaku UMKM yang diberi kesempatan turut dalam Bazzar UMKM, Risma merasa bangga dan mengucapkan terima kasih pada Kadin yang sudah memperhatikan usahanya.   

Reporter Dewa
Editor Redaksi

Dilihat