Ticker

6/recent/ticker-posts

KECELAKAAN TRAGIS DI TL JAYA, AKIBAT SUPIR TRAILER UGAL UGALAN ANAK KECIL MENJADI KORBANNYA.


KABARPOSNEWS.CO.ID JAKUT Kronologis kejadian. Awalnya kendaraan Trailer B.6605 TEI, yang disupiri oleh Sdr Iron Maidens, kelahiran cirebon 20 jumi 1997. Melaju kencang dari arah Timur ke Barat tepatnya di TL jaya menabarak kendaaraan SPD Motor Honda Beat B.6015 UVF pengendara SDR Mariman berpenumpang SDR Muhamad Ahad Zaarif dan SDRI Zhafira Illiyin Salsabila yang menyebrang dari arah selatan le Utara, Akibat dari kecelakan lalu lintas tersebut Pengendara dan Penumpang SPD Motor Honda Beat B.6015 UVF , mengalami luka serta kendaraan mengalami kerusakan. Saat ini semua Korban Masuk UGD di Rs Koja.
Akibat lecelakaan : Korban luka  Pengendara Spd Motor Honda Beat , sdr Mariman mengalami Luka dibagian kepala belakang sobek masih ditangani di UGD Rs Koja.

Penumpang Sepeda Motor Honda Beat Sdr Zhafira Illyin Salsabila , berumur 5 tahun, mengalami.luka dibagian Tangan, tangan kiri lecet. Kaki kanan lecet mengalami muntah darah masih di tangani di Rs koja.
Penumpang Spd Motor Muhammad Ahad Zaarif (7 tahun)  mengalami luka sobek pada bibir atas, kaki sebelah kanan dan kiri lecet, mengalami luka di bagian kepala benjol.
Kerusakan Materi Sepeda motor Honda Beat B.6015 UVF mengalami kerusaakan pada bagian , sayap kanan patah dan baret, lampu depan lepas, spion rusak.

Sampai berita ini diturunkan kasus masih berproses di Polres jakarta Utara.para korban masih di Rawat intensif di Rs Koja.

Data pengemudi Trailer B.9965 TEI,pengemudi Sdr Iron Maidend, Ttl : Cirebon 20 juni 1997.berlamat di Kp baru Rt011 Rw008 kel cakung barat kec cakung, jakarta Utara.

Mobil Trailer. Dan Sepeda Motor korban lecelakan masih berada di Polres jakarta Utara sebagai barang bukti laka.


Sumber : Polres Jakarta utara unit Laka Lantaa
Reporter : Suhanta

Dilihat