Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunjungan Ta'ziah Brimob Aceh Pada Pemakaman Orang Tua Personil Batalyon B Pelopor

 
Kabarposnews.co.id Aceh utara -Anggota Satuan Brimob Polda Aceh dalam hal ini Kompi 4 Batalyon B Pelopor melaksanakan takziah di kediaman almarhum Bapak Zainun Bin Tgk Abdul Latif, Orang Tua dari Aipda Firdaus Sofian yang merupakan PS Danton I Kompi 4 Batalyon B Pelopor di Desa Paya Beurandang Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara. Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Kompi 4 Batalyon B Pelopor Iptu Syaifullah Sipahutar,S.H. beserta  Bhayangkari.
Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan,S.I.K.,M.Si. melalui Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda,S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan.
"Para personel Kompi 4 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh yang hadir membantu mengangkat dan memikul keranda jenazah yang akan diantar dan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum di Desa Paya Beurandang."

"Kami seluruh keluarga besar Satbrimob Polda Aceh Khususnya Batalyon B Pelopor turut berdukacita dan berbelasungkawa atas meninggalnya orang tua Aipda Firdaus Sofian. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tabah,”. Tutup nya.

Editor Redaksi
Reporter Misran S.H.

Dilihat