Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringatan Maulid Nabi SAW PT.Bidik Hukum Nasional Santuni Yatim Piatu


 


Kabarposnews.co.id , Bogor 25 Oktober 2023, Dalam perayaan  Maulid Nabi SAW 1445H PT. Bidik Hukum Nasional menggelar santunan anak yatim yang dilaksanakan di Kantor Redaksi Media Bidik Hukum Kampung Wates, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Dalam acara tersebut hadir beberapa tokoh masyarakat serta pengurus dari jajaran redaksi, wartawan dan rekan media dan tamu undangan lainnya,ada sekitar 40 an anak yatim yang mendapatkan santunan.
Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci alqur’an kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dan santunan kepada anak yatim,Saat santunan dilaksanakan diiringi dengan sholawat, tangis haru pecah tak tertahan saat pembagian santunan.

Pimred Bunyamin ,SE yang biasa disapa Bang Benz menyampaikan acara ini diadakan dengan sederhana namun penuh makna, Dirinya merasa terpanggil dengan kegiatan memberikan santunan seperti in,Karena menurutnya wartawan juga bisa untuk berbuat atau menyelenggarakan santunan ini.

“Kegiatan ini baru pertama kali diadakan sebagai bentuk kepedulian  terhadap anak yatim,mudah mudahan 
dengan niat yang tulus kepada anak-anak yatim ini, kita mendapatkan RidhoNya, dan doa dari adik-adik yatim ini membawa berkah ke depannya untuk kita semua, baik dunia dan akhirat,” ujar Bunyamin SE.

Semoga kegiatan kami  membawa keberkahan, terlebih dalam menyantuni anak yatim,Jangan dilihat seberapa nilai yang kita mampu beri, tapi dilihat niat ketulusan kita untuk berbagi.

“Insya Allah tidak berhenti di sini saja, mudah mudahan sedikit apa yang media bidik hukum berikan dapat bermanfaat,” harapnya seraya mengucapakn terima kasih kepada semua donatur.

Kita berharap ke depannya seluruh anggota dibawah Naungan PT. BHN bisa terus eksis berkarya dan semakin sukses serta dapat bermanfaat, dan menyajikan berita yang aktual untuk masyarakat banyak.

Reporter:Hakim Hadi Waluyo
Editor Redaksi

Dilihat