Ticker

6/recent/ticker-posts

Jose Rizal Ketum Asprindo : Semua Pengurus diMinta Untuk Konsisten Membangun Ekonomi Indonesia


Kabarposnews.co.id Jakarta,Jose Rizal Ketua umum Asprindo (Assosiasi Pengusaha Pribumi Indonesia) menjadi tokoh utama pada perhelatan pengukuhan Dewan Pengurus Pusat (DPP ASPRINDO) yang digelar pada tanggal (24 November 2023) yang bertempat di Hotel Kartika Chandra Kirana.

Selama acara "Pelantikan dan Konsolidasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asprindo Periode 2023-2028″ berlangsung, tampak seluruhnya hadirin yang datang dari luar kota dari seluruh perwakilan dari propinsi dan kabupaten kota menunjukkan rasa antusias semangat kebersamaan.

Pidato Sambutan Jose Rizal Ketua Umum Asprindo, Dari atas podium Jose Rizal memaparkan banyak hal yang sifatnya memotivasi seluruh anggota keluarga ASPRINDO, seperti biasa dan sudah diketahui secara luas, bahwa semangat konsep yang diusung oleh Asprindo ini adalah membangkitkan eksistensi sejarah manusia Indonesia seutuhnya terutama Pengusaha Pribumi. Jose juga memaparkan bahwa; 

Asprindo sudah punya 36 DPD seluruh Indonesia, 276 DPC, serta 34 kota negara di dunia.

Tokoh-tokoh penting di tubuh organisasi Asprindo diataranya; 
ada. Jenderal TNI (purn) Fachrul Razi, yang juga menduduki jabatan Dewan Pengawas Asprindo, Dewan Pembina Dr. Rizal Ramli, Dewan Penasehat yang juga Menteri Parekraf, Sandiaga Salahuddin Uno serta Dewan Pakar Profesor Didin S Damanhuri.

Asprindo diminta Konsisten 

Jose Rizal menambahkan, “Asprindo harus konsisten melakukan konsolidasi dan produktif, Asprindo akan terus berlayar mengawal pengusaha Pribumi, karena organisasi ini diisi oleh orang-orang yang berpengalaman di bidangnya masing-masing,” tandasnya.

Sementara itu, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi diberikan mandat melantik sejumlah pengurus teras Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia.

Editor Redaksi
Sumbet DVD

Dilihat