Ticker

6/recent/ticker-posts

Baznas Kota Bogor Targetkan zakat Sebesar 6.M.Tahun 2023

KABARPOSNEWS.CO.ID. BOGOR- Genap 1.tahun Basnas Kota Bogor menyalurkan anggaran hasil penerimaan zakat kepada masyarakat baik untuk sarana pendidikan maupun sosial dll.

Menurut wakil ketua Bidang Sumber Daya Manusia atau SDM,H.husen Soleh target untuk penerimaan zakat tahun 2023 sebesar 6.M.namun sampai saat ini Basnas kota Bogor baru mendapat 4,7.M sementara untuk infak baru mencapai 1.M.dan untuk pendistribusian hasil zakat kami sudah mengeluarkan,1,4.M terdiri dari,bidang pendikan terutama bagi anak didik yg tidak mampu untuk membayar SPP atau ada tunggakan di sekolah,dan untuk program Bogor sehat meliputi BPJS sebesar,700.jt .sementara untuk Bogor peduli sebesar,1,5.jt terdiri dari  program Rutilahu dan kaum Duafa,dan untuk program Da,wah sebesar 1.M.untuk program Berkah sebesar.180.jt.

Harapan Haji Husen Soleh selaku wakil ketua bidang SDM Basnas kota Bogor,agar nanti nya instrumen instrumen di masyarakat baik kalangan ASN ,BUMD,dan Non ASN bisa Berkolaborasi dgn Basnas kota Bogor..imbuh nya.

EDITOR,Redaksi
REPORTER,SATRIA.

Dilihat