Ticker

6/recent/ticker-posts

Bima Arya Layak mendapat Raport Merah

                 
Kabarposnews. Co. Id -  Sudah dua koreksi yang disampaikan bagi Bima Arya mengenai kepemimpinannya sebagai Walikota Bogor selama dua periode.                          

Pertama,  menurut Ketua KNPI Kota Bogor Sapta Bela,  mendekati masa akhir jabatan Bima Arya sebagai Walikota Bogor,  terdapat beberapa hal yang demi kepentingan masyarakat,  belum direalisir.                         Seperti diantaranya janji pengadaan Bis sekolah,  lalu perwujudan pusat kuliner di setiap kecamatan se Kota Bogor dan penyediaan 20 ribu lapangan kerja yang berkonsep kolaborasi, antara pengusaha,  UMKM dan profesional.            

Kedua,  dari catatan PMII Kota Bogor,  sepanjang Bima Arya menjadi Walikota Bogor selama dua priode tidak meningkatkan bidang pendidikan,  kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.                   

Kemudian dari dua rincian atas kinerja Bima Arya sebagai Walikota Bogor yang tidak amanah sebagaimana dicatat oleh KNPI dan PMII Kota Bogor,  menurut Pemerhati Sosial Kemasyarakatan. Panji Abdi. sudah layak Bima Arya mendapat raport merah dan diminta pertanggungjawabannya.  

Reporter Hirawan
Editor Redaksi

Dilihat