Ticker

6/recent/ticker-posts

Edi Darmawansyah SH.M.SI Mencalonkan Kembali Sebagai Calon Anggota Legislatif Kota Bogor

 


KABARPOSNEWS.CO.ID  I  KOTA BOGOR - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kota Bogor Edi Darmawansyah SH.M.SI mencalonkan kembali sebagai calon anggota legislatif kota Bogor dari Partai Bulan Bintang dengan Nomor Urut 1 dapil 4  Tanah Sareal Kota Bogor.        

Menurut Edi, target untuk partai Bulan Bintang adalah 3 kursi dan saat ini saya sudah sosialisasi di wilayah dapil 4, saat  ini memang agak berbeda, di karenakan bersamaan dangan pemilihan Presiden, namun saya tetap optimis untuk mendulang suara di dapil 4.

saya mencalonkan legislatif untuk yang ke 3 kali nya, justru agak ringan, di karenakan hampir setiap hari baik siang atau malam selalu datang di rumah kediaman saya untuk selalu berbagi masukan masukan untuk bisa meloloskan sebagai anggota legislatif.

Edi mengatakan Partai Bulan Bintang adalah salah satu koalisi pendukung pasangan Calon Presiden Prabowo Gibran,dan saya selaku wakil ketua TKD sekaligus ketua DPC Partai Bulan Bintang sudah seharusnya memberikan edukasi kepada para pendukung saya sebagai anggota legislatif ikut serta untuk mendukung pasangan Prabowo Gibran,  andai saya terpilih kembali menjadi anggota legislative, saya akan buat strategi baru, untuk membesarkan partai Bulan Bintang,”imbuhnya. (Satria)

Dilihat