Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Sahabat Rudi Susmanto Turun Langsung ke Kelurahan Pabuaran Mekar Rapihkan Lahan TPU Batu Bongkok



Kabarposnews.co.id Bogor,-Warga kampung Pabuaran mekar dan Team SRS ( Sahabat Rudi Susmanto ) Menerima Bantuan pinjaman Berupa Satu Unit Excavator Mini dari Ketua DPRD kabupaten Bogor , Rudi Susmanto S.SI, hari Rabu, Tgl (31/12/2023).

Penyerahan Bantuan tersebut di terima langsung oleh Ketua team relawan SRS kabupaten Bogor, Agus Gunawan, yang didampingi oleh para tokoh masyarakat setempat , berlangsung di TPU batu bongkok kelurahan Pabuaran Mekar , Cibinong, Kabupaten Bogor.

Excavator mini yang diserahkan diharapkan bisa meratakan lahan TPU agar permukaan tanah nya rata dan agar lebih tertata rapih nanti nya dan Masyarakat akan lebih mudah memakamkan jenazah jika nanti ada masyarakat yang membutuhkan nya.

Ketua team relawan SRS Agus gunawan, mengatakan pemberian Excavator Mini ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menata permukaan tanah pemakaman agar terlihat rapih dan bersih sehingga tidak menyulitkan warga jika ingin memakamkan jenazah,  sekakigus juga penataan saluran air nya agar tidak terjadi genangan air dan kapasitas nya agar lebih luas dan memadai.

Semoga dengan di pinjamkan nya escavator mini dari pak Rudi bisa bermanfaat buat orang banyak dan bisa memberikan maslahat untuk warga sekitar khusus nya untuk warga kelurahan pabuaran mekar." Tutupnya

.( red)
Editor Redaksi

Dilihat