Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Pidie Jaya Dengan Kapolres Pidie Jaya Tandatangani NPHD Pemilu 2024


Kabarposnews.co.id. Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si menghadiri pelaksanaan kegiatan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dengan Polres Pidie Jaya diterima langsung oleh Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si  Jum'at, 26 Januari 2024).
Penyerahan Naskah tersebut dilaksanakan di Ruang Pertemuan Bupati Pidie Jaya.

Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, mengatakan bahwa baru saja kita telah bersama-sama menyaksikan acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Daerah dengan Polres Pidie Jaya Tahun Anggaran 2024.

Lebih lanjut Bupati Pidie Jaya juga menjelaskan bahwa untuk Tahun ini kita mulai salurkan semua dana hibah terutama terkait pelaksanaan Pemilu Umum sehingga nominal untuk tahun ini bisa tercukupi, ini semua untuk mendukung setiap kegiatan guna terselenggaranya program Pemerintah Daerah Kabupaten Pidie Jaya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

”Kami selaku Pemerintah Daerah juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat baik itu Pemerintah Daerah dan Para Tokoh agar bersama-sama menjaga kondusifitas Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama menjelang Pemilu 2024 ” Sebut Said Mulyadi.

Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, mengatakan bahwa dengan pelaksanaan penandatanganan NPHD ini agar dipergunakan dengan sebaik mungkin dan sesuai peruntukannya.

Turut hadir dalam acara penandatanganan Naskah Perjanjian Dana Hibah (NPHD) Inspektorat Pidie Jaya Jamian, M.Pd, Ass I Said Abdullah, S.H, M.K.M, Kaban Kesbangpol, Kaban Keuangan, BPKK Teuku Muslem, SE, kemudian turut membersamai dari Polres Pidie Jaya yaitu Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.H,. S.I.K, M.S.i didampingi Kabag Ops Polres Pidie Jaya.**Redaksi.
Editor Redaksi

Dilihat