Ticker

6/recent/ticker-posts

Optimis: Cianjur Akan Menangkan Satu Putaran Tuk Prabowo Gibran di Pemilu 2024


Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Karim (AKAR), dan anggota DPRD Cianjur, H. Asep Deni Mulyadi


KABARPOSNEWS.CO.ID I CIANJUR- Deklarasi pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Gibran di Pemilu 2024 disambut baik para pendukung di wilayah Kabupaten Cianjur.

Hal tersebut diungkapkan caleg DPRD  Provinsi Jawa Barat Abdul Karim (AKAR), saat ditemui langsung awak media di alun-alun Kabupaten Cianjur, Minggu (14/1/2024), pagi.

"Saya yakin teman-teman di PP Cianjur yakin memilih Prabowo - Gibran sampai detik penghabisan harus menang," tegasn Abdul Karim.

Masih ujarnya, jelas akan memenangkan satu putaran di Pemilu 2024 tahun ini. Kalau dilihat Cianjur lumbung Prabowo -Gibran dan Partai Gerindra. Dan, pasalnya setiap turun ke kampung dan desa, memang dicintai masyarakat Cianjur.

"Saya yakin target optimis sekitar 85 persen menang di Cianjur," sebut Akar panggilan di lingkungan Parpol Kabupaten Cianjur.

Ditanya soal debat Capres, lebih lanjut, Kang Akar menyampaikan, tidak memperlihatkan edukasi terhadap masyarakat. Nah! Itu kan ditonton jutaan masyarakat, dan sebenarnya paslon lain itu membicarakan dirinya sendiri.

"Nah! Jadi Prabowo dengan kesabaran menunjukkan dan dirinya komitmen terhadap obrolannya harus dikontrol begitu," menurut Kang Akar.

Sambungnya, itu lebih ke menyerang pribadi. Dan, maaf-maaf merugikan buat paslon yang lainnya. Nah! Hanya beliau setelah selesai debat malah Prabowo lebih banyak simpati dari masyarakat.

"Karena jasa begitu besar dan etika paslon lain diulang-ulang ke Prabowo etika tidak ada begitu," tutup Kang Akar. 

Diketahui, acara tersebut dalam rangka agenda silaturhami seluruh anggota Pemuda Pancasila se wilayah Cianjur Timur dan Deklarasi Tim Pemenangan Capres - Cawapres.

Sementara itu, acara yang dihadiri tersebut di Alun-alun Pasar Ciranjang, diantaranya H. Asep Deni Mulyadi (Anggota DPRD Kab. Cianjur / calon anggota DPRD Kab. Cianjur), lalu Abdul Karim SH (Anggota DPRD Kab, Cianjur/Calon anggota DPRD Prov. Jabar). Dan, Ir. Aria Sulhan Witoelar (Calon Anggota DPR RI). 


Sumber : Mul/Edoy

Editor : Redaksi

Dilihat