Ticker

6/recent/ticker-posts

Rudy Susmanto, S.Si Dapil 1 Kab. Bogor Peduli Situs Tugu Lonceng Cilebut Barat

.


Kabarppsnews.co.id I Kec. Sukaraja - Situs Tugu lonceng berlokasi di Cilebut barat merupakan saksi sejarah yang tidak bisa di lupakan oleh masarakat Cilebut dan sekitar nya,menurut ketua RT salijo salah satu tokoh dan sekaligus pemerhati situs tsb sangat bangga terhadap ketua DPRD Kab Bogor Rudy Susmanto, S. Si untuk merenovasi situs tsb dgn mengunakan dana aspirasi dewan melalui Dinas Pariwisata kab Bogor,

lain hal nya yang dikatakan salah satu warga Eko,semoga niat kepedulian ketua DPRD,Kab Rudy Susmanto, S. Si yang saat ini mencalonkan kembali sebagai anggota legislatif dari partai Gerindra dapil .1 Bisa terpilih kembali segai anggota dewan karena sudah terbukti kepedulian nya terhadap lingkungan terutama di wilayah Cilebut barat situs Tugu lonceng.

Alan selaku pelaksana pekerjaan situs Tugu lonceng sangat bangga punya wakil rakyat yg peduli terhadap cagar budaya situs tsb,juga salah satu kuncen situs tunggu lonceng mengucapkan terikasih kepada Pak Rudy yg mau peduli terhadap cagar budaya tugu lonceng,apalagi beliau mencalonkan kembali sebagai anggota dewan dapil1.saya dan keluarga berdoa semoga terpilih kembali.

Harapan kepala Desa Cilebut Barat H.Dasuki semoga dgn di renofasi nya situs Tugu lonceng bisa di rawat oleh warga dan sekitar nya sebagai saksi sejarah.imbuh nya.


Reporter Satria/Edoy

Editor : Redaksi

Dilihat