Ticker

6/recent/ticker-posts

Cegah Kenakalan Remaja Dan Fenomena Tindak Kekerasan, Pj Bupati Pidie Jaya Ir. Jailani Konsinyering dengan Disdikbud Pidie Jaya


Guna mencegah maraknya kasus kenakalan remaja, Pj Bupati Pidie Jaya Ir. Jailani bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie Jaya lakukan Audiensi terkait kesejahteraan guru ngajar, termasuk pencegahan kenakalan remaja seperti Bullying dan kasus - kasus yang merugikan di Ruang Kerja Bupati Pidie Jaya, Rabu. 28/02/2024.

Pj Bupati Pidie Jaya Ir. Jailani dalam audiensi tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat optimis pendidikan di Pidie Jaya akan lebih maju dan berkembang karena didukung oleh guru - guru yang memiliki prestasi yang hebat.

"Tidak boleh ada perundungan atau zero bullying dan itu hanya bisa dilakukan bahu membahu memberikan kasih sayang yang baik ke anak-anak." ujar Pj. Bupati Pidie Jaya Ir. Jailani

Lebih lanjut, Pj Bupati Pidie Jaya Ir. Jailani mengingatkan kepada perwakilan yang hadir dalam audiensi tersebut untuk menjaga anak didiknya agar tidak terjadi kasus perundungan atau bullying didaerahnya memimpin, terlebih saat ini kasus kenalan remaja baik antar sesama maupun terhadap gurunya sendiri sedang marak terjadi. 

Ia pun menekankan, agar para guru  di Kabupaten Pidie Jaya untuk lebih profesional lagi dan berkarakter serta melakukan pendekatan secara persuasif bagi murid - murid dalam ngajar mengajar setia harinya.

"Terapkan sistem kekeluargaan dalam setiap pembelajaran, dengan begitu para siswa merasa nyaman dalam waktu belajar." sebut Pj Bupati.

Tidak boleh ada perundungan kalau bisa Pidie Jaya harus zero bullying dan itu hanya bisa dilakukan bahu membahu memberikan kasih sayang yang baik ke anak-anak," tutup Pj. Bupati* redaksi.

Dilihat