Ticker

6/recent/ticker-posts

SPS Provinsi Aceh Gelar Raker Tahun 2024


KABARPOSNEWS.CO.ID Banda Aceh-Serikat Perusahaan Pers (disingkat SPS) Provinsi Aceh menggelar rapat kerja Tahun 2024, Rabu, 07 Febuari 2024.

Dalam kata sambutan, Ketua SPS Aceh, Muktarruddin Usman, SE mengatakan keberadaan SPS Provinsi Aceh terus berkembang pesat. Hal tersebut katanya terlihat dari jumlah anggota tetap saat ini telah mencapai 23 perusahaan pers.

"Ada lima calon anggota lagi sedang proses penetapan jadi anggota tetap," ungkapnya.

Atas perkembangan yang sangat pesat itu, Muktarruddin memberi apresiasi kepada seluruh pengurus.

"Terus kita tingkatkan kinerja dan kualitas ke arah yang lebih baik. Saya sangat bangga kepada rekan rekan yang telah sama sama dan saling mendukung demi SPS Aceh," pujinya. 

Ketua SPS turut menguraikan perkembangan SPS Aceh sebelumnya.

"Sebelumnya anggota hanya dua dan bertambah jadi lima sebelum musyawarah cabang Tahun 2022," sebutnya.

Kepada peserta raker, CEO MEDIA ACEH memberitahukan, SPS lahir pada Tanggal 8 Juni 1946. Kelahiran SPS katanya bukan tanpa alasan.

"SPS ikut berjuang dalam mempertahankan kemerdekaan republik Indonesia. SPS lahir untuk melawan pers penjajah," sebutnya 

Rapat kerja tersebut berlangsung di Aula Badan Penanggulangan Bencana Alam (BPBA) Aceh. Para peserta terdiri dari anggota SPS Aceh dan pengurus. (*)

Foto:

Ketua SPS Aceh, Muktarruddin Usman sedang menyampaikan kata sambutan di Raker SPS Aceh Tahun 2024, Rabu, 07 Febuari 2024. Foto: Ist

Editor Redaksi

Dilihat