Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelda Endang Permadi Anggota Kodim 0621/Kab.Bogor, bersama Camat Sidak 4 Desa Penyelenggara Pilkades di Kec. Dramaga



Kabarposnews.co.id.Kabupaten Bogor (18/12/2020) Jelang pelaksanaan penyelenggaraan Pilkades serentak 2020 yang untuk Kec. Dramaga ada 4 desa penyelenggara.  Antara lain,  Desa Purwasari, Desa Neglasari, Desa Ciherang dan Desa Sukadamai. 

Tugas pengamanan di tiap tahapan pelaksanaan Pilkades tak luput dari sebagian tugas prioritas utama seorang babinsa. 
Seperti pada Jumat, 18 - 12 - 2020 Danposmil 2120/Ciomas Kec. Dramaga Pelda Endang Permadi turut mengawal Camat Dramaga sidak berkeliling ke tiap desa penyelenggara Pilkades. 

Menurut Danpos Mil 2120/Ciomas Kec. Dramaga Pelda Endang Permadi, "pengawalan kami laksanakan rutin di tiap desa penyelenggara saat ini sudah memasuki pada pelaksanaan pendistribusian logistik Pilkades karena sudah tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan pemungutan suara nya. 

Sidak seperti ini memang kerap kami laksanakan untuk membantu memantau langsung panitia pemilihan agar pelaksanaan pemilihan pilkades serentak diwilayah binaan kami dapat terselesaikan sesuai harapan bersama menciptakan Pemilihan Kepala Desa secara langsung, aman dan sukses tanpa ekses.

Dan tidak lupa pula kami tekankan kepada Panitia, Peserta Calon Kades berikut Tim Kemenangan dan seluruh warga masyarakat penyelenggara Pemilihan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan karena Pilkades kali ini diselenggarakan berbeda seperti sebelumnya. 

Di tengah pandemik Covid 19 pilkades dilakukan berbeda di tiap tahapan hingga nanti pada saat pelaksanaan Pilkades berlangsung di tanggal 20 - 12 - 2020. 

Pilkades berlangsung aman kondusif dan selesai sampai berakhirnya penyelenggaraan ini. 
Kami berharap semoga di pelaksanaan nanti pada hari H pelaksanaan kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran hingga nanti mendapatkan hasil yang diinginkan bersama."ungkap Danpos. (ria)
Editor : Redaksi