Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Kalong Liud Telah Tuntas Distribusikan Bantuan Beras


Bogor, kabarposnews.co.id-Tak lama ini Pemerintah Desa Kalong Liud, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, telah tuntas mendistribusikan bantuan beras.

Kegiatan penyaluran beras tersebut, berlangsung di Aula Kantor Desa, dihadiri oleh, Kepala Desa, BPD, LPM, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, para ketua Rt dan Rw.

Disambangi Jani Nurjaman, Kepala Desa Kalong Liud menuturkan,"Alhamdulilah, kami telah menyalurkan bantuan besar sekisar 961 karung.Adapun bantuan beras tersebut, dari Bulog diperuntukkan bagi warga yang terdampak oleh Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) satu karung beras seberat 10 Kg", katanya di Kantor Desa.

"Jelas, bantuan beras ini sangat membantu masyarakat kami", sambung Jani.

Jani menegaskan, meskipun kegiatan tersebut penyaluran bantuan, namun dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, makai masker wajib, cuci tangan sebelum masuk ke aula, dan menjaga jarak fisik, urainya.

Terkait program presiden vaksinasi covid-19, Jani menuturkan, masyarakat Desa kami Kalong Liud, antusias mengikuti vaksinasi yang merupakan program presiden, dimana vaksin tersebut Insya Allah akan melindungi masyarakat dari jangkitan virus corona, tentu dengan sosialisasi yang kita gencarkan.Ini adalah bagian dari upaya pemerintah Desa agar warga selalu dalam keadaan sehat, pungkas Jani Nurjaman.(Rossa).
Editor Redaksi