Ticker

6/recent/ticker-posts

SMP Negeri 3 Cibinong Gelar PTM Terbatas

Bogor, kabarposnews. co. id-Sekolah Menengah Pertama (SMP)  Negeri 3 Cibinong yang beralamat di Jl.Raya Pemda, Kelurahan Keradenan, Kecamatan Cibinong,  Kabupaten Bogor,  Jawa Barat,  yang dipimpin oleh Wahyudin menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM)  terbatas. 

Disambangi Ahmad Malikul Adil Humas SMPN 3 Cibinong menuturkan, "bahwa pihkanya  melaksanakan kegiatan PTM terbatas setelah seluruh siswa yang menimba ilmu di Sekolah tersebut divaksinasi tahap pertama,  dan Alhamdulillah sekarang sudah vaksin tahap kedua.PTM terbatas SMPN 3 Cibinong dilaksanakan secara bergilir 50 persen masuk dan separuhnya dirumah,  meski anak-anak dirumah,  mereka tetap mendapatkan hak, dengan jarak 2 meter,  satu meja satu orang, jam 11.00 WIB pulang", kata Ahmad kepada awak media disekolah pada Selasa (26/10).

Menurut Ahmad, yang tidak masuk satu kelas itu paling satu orang, itupun bukan karena paktor yang lain, karena SMPN 3 Cibinong anak-anaknya banyak mengikuti kegiatan olah raga, seperti sekarang ini ada dispensasi proses seleksi untuk Pekan Olah Raga Daerah (PORDA).

Dengan dilaksanakan PTM terbatas ini,  para orangtua dan siswa senang, para siswa antusias datang kesekolah, karena hampir dua tahun kita dibelenggu oleh pandemi,  sehingga kegiatan belajar mengajar disekolah dihentikan,  anak-anak belajar dari jarak jauh secara Dalam Jaringan (Daring) alias online, urai Ahmad. 

Ahmad berharap, "Mudah-mudahan tahun 2022 nanti kita bisa melaksanakan PTM full,  karena,  vaksinasi dikita sudah meningkat artinya, herd immunity yang dicapai sudah sampai 70  persen, kalau sudah tercapai,  insya Allah,  tanda kutip kita bisa bebas bergerak kemana dan anak-anak pun bisa PTM full,  kasihan anak-anak", pungkasnya. (Rossa).
Editor Redaksi