Ticker

6/recent/ticker-posts

Tak Kenal Hari Libur, Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Eksis Layani Masyarakat bersama Nakes Kesdam Jaya





Kabarposnews.co.id.Jakarta Barat - Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS - Aksi Tenaga Kesehatan (Nakes) Kesdam Jaya di hari libur dalam melayani masyarakat vaksin di serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang di laksanakan oleh Koramil 01/Tamansari di mulai pukul 08.00 Wib. Sabtu (26/2/22)

Komandan Kodim  (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Letkol kav I Made Maha Yudhiksa, S. Sos menurunkan Tenaga Kesehatan (Nakes) Kesdam di serbuan vaksin Kodim 0503/JB yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari.

Menurut Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib Kegiatan vaksinasi oleh Kesdam Jaya di Serbuan vaksinasi yang kami laksanakan ini mulai tanggal 24 hingga tanggal 28 Februari 2022. baik hari libur sabtu dan minggu tetap kami buka untuk melayani masyarakat baik dari DKI Jakarta maupun dari luar Jakarta.

"Kami melayani masyarakat yang mau vaksin baik warga masyarakat dari DKI Jakarta maupun dari luar jakarta sesuai instruksi Komando atas  serta demi percepatan pemulihan kesehatan masyarakat DKI Jakarta khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari."tegas Danramil 

Masih kata Danramil,  hari ini hingga tanggal 28 Feb 2022 kami tidak menurunkan Nakes dari Puskesmas, jadi di tangani sendiri oleh Nakes Kesdam Jaya sendiri dan di bantu oleh personil Koramil 01/Tamansari.

Di lokasi serbuan vaksinasi Babinsa Serda Amramus yang mendapatkan perintah memonitoring giat serbuan vaksin mengatakan," hari ini Nakes Kesdam Jaya vaksin sebanyak 51 orang.

"Tervaksin 51 orang dengan dosis 3 (booster) 34 orang dan dosid 1 dan 2 sebanyak 17 orang dan jenis vaksin yang di gunakan Astra zeneca dan Sinovac."kata Babinsa.

Giat vaksinasi yang dilaksanakan di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara  dengan 4 personil Nakes Kesdam Jaya yang di pimpin Dr. Angga dan penanggung jawab Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

(Sumber Koramil 01/TS)
Editor Redaksi