Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua DPRD Rudy Susmanto "APRESIASI"Pokja Wartawan Kab.Bogor Luncurkan Program Diskusi Politik


Kabarposnews.co.id, Bogor - Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto membuka secara resmi program "Diskusi Politik" yang diluncurkan oleh Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Kab Bogor.

Acara yang berlangsung di gedung serba DPRD Kab.Bogor itu selain dihadiri oleh Ketua DPRD Kab.Bogor didampingi wakil ketua I KH.Agus Salim dari politisi PKS, juga dihadiri oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Kab.Bogor Drs.Bambang Widodo Tawekal beserta jajaran pengurus dan anggota Pokja Kab.Bogor, yang bertema "Kebijakan Politik dan Pembangunan Kabupaten Bogor," Jum'at (18/3/2022).

EM Liswandi Ketua Pokja wartawan Kab.Bogor dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak yang mendukung terselenggaranya acara launching diskusi politik itu khususnya kepada DPRD Kab.Bogor dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. 

"Dikatakan Liswandi, mengingat situasi pandemi kapan akan berakhirnya maka kami memandang perlu akan diadakannya diskusi politik ini, dimana dua tahun kedepan mungkin ada program pembangunan baik fisik maupun pembangunan SDM dan kesehatan sehingga perlu tenaga exstra untuk program pembangunan tersebut",Kata Liswandi.

Masih menurut Liswandi, selama ini tudingan-tudingan terhadap media hanya bisa mengkritik saja, tapi hari ini kami buktikan bahwa Pokja wartawan Kab Bogor bisa bermitra dengan dengan DPRD Kab.Bogor dalam rangka untuk menjadikan Kab.Bogor maju dan berkeadaban.

"Dengan dilaunchingnya program diskusi politik ini kami berharap kedepan akan berjenjang seterusnya tentunya dengan politik yang sejuk, damai, sehingga masyarakat Kab Bogor merasa nyaman menjalankan aktivitas setiap harinya,"Ujar Liswandi.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kab.Bogor Rudy Susmanto mengatakan, sangat menggapresiasi Pokja wartawan Kab.Bogor meluncurkan program diskusi politik tersebut, tadi ketua pokja menyampaikan  tudingan-tudingan terhadap wartawan bahwa hanya bisa mengkritik, tapi hari ini betul-betul bagaimana arah kita untuk membangun Kab.Bogor, mudah-mudahan eksekutif dan legislatif bisa bermitra dan harus mempunyai visi misi dan konsep yang sama. 

"Dengan dilaksanaksnnya diskusi politik ini tentunya ini bisa menjadi langkah untuk kita berdiskusi.Rekan-rekan yang ada dihadapan saya ini bukan sekedar wartawan tapi adalah tokoh-tokoh khususnya tokoh-tokoh Kab.Bogor.Rekan-rekan media menyerap aspirasi lebih-lebih dari anggota DPRD ketika ada kejadian-kejadian Bupati dan DPRD belum datang kelokasi wartawan sudah ada dilokasi,  jadi dengan adanya diskusi politik hari ini saya yakin arahnya membangun Kab.Bogor bersama-sama,".

Diakhir sisa jabatan Rudi mengajak Kepala Daerah untuk memaksimalkan pembangunan di Kab.Bogor baik dari segi fisik maupun non fisik, ajak Rudy.

Dikesempatan yang sama Kepala Kesbangpol Kab.Bogor Bambang Widodo Tawekal mengatakan, pihaknya menyambut baik program yang digagas oleh pokja wartawan Kab.Bogor.  Wartawan adalah bagian dari aliran informasi meneruskan informasi yang disampaikan oleh legislatif atau eksekutif kepada seluruh masyarakat sehingga proses mekanisme pembangunan yang sedang dilaksanakan bisa tersampaikan dengan sangat jelas, tutup Bambang.(Rossa).
Editor Redaksi