Ticker

6/recent/ticker-posts

BPPKB Banten Cabang Kec.Leuwiliang Bogor Gerudug kantor Adira Galuga


Bogor KabarposNews. Akibat sikap oknum External kantor Cabang Adira yang berlokasi Desa Galuga Kecamatan Cibungbulang.Sabtu, (2/3/22)
 
Berawal kunjungan kepada salah satu konsumen yang ada di daerah Desa leuwibatu kampung Cilambur Kaler RT.03/10 kecamatan Rumpin Saudara Iyah merupakan pemilik sepeda Motor merk Honda yang ditarik oleh petugas Matel Adira.

Diduga Oknum matel (Mata elang) dari pihak Adira Leasing Cabang Leuwiliang yang bernama Yudi datang dengan gaya arogansi dan datang di saat waktu di luar kerja pada Pkl. 20.30 Wib Minggu Malam yang ingin menarik unit motor merk Honda yang di duga tertunggak 3 bulan Pembayaran
Sabtu 2 /4/2022.

Iyah mengatakan bahwa oknum Matel an Yudi leasing Adira Cabang Leuwiliang datang ketempat kami sambil marah marah bahkan surat perlindungan dari Lembaga bantuan hukum pun di sobek sobek ,saya dan seisi rumah merasa takut" ucap iyah pemilik unit merk Honda"

Selanjutnya Iyah menghubungi ketua BPPKB DPAC lewiliang  H. Gopek mengadukan perlakuan oknum matel tersebut.

Terjadi debat keras antar matel ( Yudy) dengan ketua BPPKB DPAC lewiliang ( H. Gopek) di ponsel.
"Saya sanget kesinggug saat matel itu nantangin  bahwa dia tidak takut sama Ormas BPPKB Banten " ucapnya

Bahkan dia mengaku salah satu ormas , setelah dicek di salah satu ormas yang diakuinya ternyata tidak ada di data ormas tersebut" tambahnya.

Karna kondisi kantor Adira cabang Leuwiliang sedang tutup dan hanya setengah hari jam kerja ,  ormas BPPKB Banten Cabang Leuwiliang yang di pimpin oleh ketua DPAC  ,hanya di temui sala satu kepala marketing an Mansur yang di dampingi sekurity menjelaskan"

"Mohon maaf bapak karna sekarang posisi kantor setengah hari , saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dari ormas BPPKB Banten insya Allah saya akan Fasilitasi ini semua atas kesalahan dari oknum tersebut" sambutnya"

Salah satu dari pembina bppkb Banten Iwan joeng yang juga ikut hadir dalam kunjungan tersebut meminta dengan sangat agar permasalahan ini secepatnya di selesaikan sebelum melebar kemana mana.

" Saya harapkan semua yang terjadi sekarang ini saya beserta rekan rekan yang ada di sini hari Senin agar di hadirkan orang yang bersangkutan " ungkapnya.

Dengan membuat kesepakatan untuk hari Senin ditindak lanjuti akan di hadirkan oknum external tersebut ( Yudi) untuk di musawarahkan agar semua permasalahan menjadi selesai ,tidak lagi ada kesalahpahaman dan tidak terjadi lagi kejadian yang sama.

Reporter. M.N.RONNY.
Editor Redaksi