Ticker

6/recent/ticker-posts

KH.Aim Zaimuddin :Generasi muda NU diharapkan kuasai literasi digital dan medsos

KABARPOSNEWS.CO.ID Pondok Pesantren Ilmu Al-Qur'an Ciomas menjadi tempat pertemuan beberapa kader muda Nahdlatul Ulama mewakili seluruh lembaga Banom di bawah naungan PCNU Kabupaten Bogor (29/04) Jum'at. 

Selaku Pimpinan Pondok Pesantren Ilmu Al-Qur'an yang juga sebagai Ketua JQH NU Kabupaten Bogor menyampaikan amanah dari ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Bogor KH Aim Zainudin bahwa menjadi keharusan bagi kader NU yang ada di Kabupaten Bogor untuk mensyiarkan segala program dan aktifitas tokoh PCNU Kab. Bogor di dumay saat ini. 

"Mempublikasikan terkait program dan sepak terjang tokoh Nahdlatul Ulama Kabupaten Bogor merupakan Syiar utama bagi kader NU yang bergerak di Media Centre PCNU Kab. Bogor. hal ini merupakan bagian dari jihad literasi dumay (جهاد شبكة العنكبوتية) agar media sosial dapat terwarnai dengan Islam Aswaja An-Nahdliyah," Jelas menantu tokoh JQH NU Al-Magfurlah KH Jusuf Djunaedi As-Somadi AH. Ciomas. 

Untuk mewujudkan Islam yang Rahmatan lil alamin maka dan menjaga NKRI diperlukan usaha bersama terutama bagi kader Nahdliyin. 

"Istilah kader Nahdliyin sungguh mulia dan harus bangga, karena sepak terjang tidak dibatasi masa khidmat, ini nilai lebihnya. Terus berkhidmat untuk Jam'iyah Nahdlatul Ulama. Mengikuti jejak para Kiai yang berdakwah mengedepan Islam Rahmatan lil alamin," Tegas  Ketua PC JQH Kab. Bogor

Pada sambutan berikutnya KH Hamzah tokoh LBM Rancabungur memberikan arahan kepada kader muda NU Kab. Bogor agar dapat focus dan totalitas dalam berkhidmat di wadah media centre PCNU Kab. Bogor. 

"Mari kita satukan tekad dan niatkan pertemuan di hari ke 27 Ramadhan penuh berkah untuk kita bersama-sama dapat memberikan peran terbaik terutama untuk mensyiarkan Jam'iyah Nahdlatul Ulama Kab. Bogor," Pungkasnya. 

Ust Ahmadi selaku moderator acara memberikan kepada para kader muda yang siap menjalankan tugas sebagai media centre PCNU Kab. Bogor.

"Media centre menjadi wadah untuk kita berkhidmat, dengan segala program yang akan kita rumuskan dan jalankan demi mensyiarkan program PCNU pada khusunya," Ungkap Sekretaris LP2NU Kab. Bogor. 

patut diketahui bahwa rencana Sekretariat Media Centre PCNU Kab. Bogor berada di lokasi strategis yang dapat dengan mudah di akses oleh para Nahdliyin baik Struktural maupun kultural, juga dapat digunakan untuk segala kegiatan. beralamat di Jl. Hambulu, Pondok Udik, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. 

Kegiatan ini dihadiri oleh KH Masyhuri (Katib PC JQH Kab. Bogor) sebagai tuan rumah, KH Hamzah (LBM NU Rancabungur), Kang Bagdja (PC LTM NU), Kang Mun'im (NUJO), Kang Zul (Ansor Kemang), Ustadz Sukri (RMI), Kang Azis (LBM Bojong gede), Kang Yusuf, Ustadz Ahmad Hidayat (LDNU), Teh Hernawati (JQH), Kang Agus. Dan diakhiri dengan doa oleh KH Hamzah berlanjut buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah. 

Reporter : Hakim Hadi Waluyo
EDITOR REDAKSI

Dilihat