Ticker

6/recent/ticker-posts

Momentum Buka Puasa Bersama, Pemuda Pancasila Banda Aceh Santuni 30 Anak Yatim

Kabarposnesw.co.id - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Banda Aceh gelar Silaturahmi dan buka puasa bersama di kantor MPW PP Provinsi Aceh di Peuniti, Minggu (10/4).

Acara ini atas koordinasi MPC PP Kota Banda Aceh dengan MPW PP Aceh seminggu lalu. Dalam acara ini juga dibarengi dengan santunan 30 anak yatim dalam wilayah Kota sebagaimana dilakukan tahun-tahun sebelumnya rutin.

Ditemu acara, T.Rinaldi atau yang akrab disapa Popon menjelaskan bahwasanya acara dibulan suci Ramadhan ini kita laksanakan guna untuk menyambung tali silaturahmi dan temu kader sesama anggota Pemuda Pancasila, Ujarnya.

"Melalui momentum bulan penuh berkah ini mari kita saling menyapa, saling berbagi dan saling mengajak kepada kebaikan. Ini penting kita jaga dilain tugas kita menjaga seluruh lapisan masyarakat aman dari berbagai situasi, kita juga harus taat akan perintah Allah SWT," tegas Popon.

Atas nama keluarga besar Pemuda Pancasila, kami berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu antar sesama, baik yang ada dalam wilayah kota maupun sekitarnya. Kita ketahui bersama bahwa kondisi sekarang sangat berdampak kepada masyarakat kalangan bawah, ayo kita sama sama gerak bersatu, bergandengan tangan membantu sesama, Ajak Popon di Acara buka puasa tadi sore disambut kata siap oleh para anggota PP. 

Dengan silaturahmi ini, Popon juga berharap semua anggota tetap disiplin dalam menjalankan roda organisasi dan siap digarda depan atas dasar membela kebenaran. Mudah-mudahan momentum ini membuat kita tambah kompak, bijak, santun serta toleransi antar sesama.

"Kita patut bersyukur bahwa malam ini Allah SWT masih menganugerahkan kehangatan di hati kita untuk berbagi kasih sayang antar sesama. Melalui acara silaturrahmi dan buka puasa bersama, insyaallah kita semua mendapatkan banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur selalu bersikap positif dan memberikan yang terbaik dalam segala hal, termasuk dalam pekerjaan kita sehari-hari, Demikian Popon.

Untuk diketahui, Acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini juga melibatkan unsur dari SAPMA PP Kota Banda Aceh, Srikandi PP Banda Aceh, KOTI, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila dan Badan Bantuan Hukum Pemuda Pancasila Banda Aceh. Tampak juga 
hadir Wakil Ketua ll DPRK Banda Aceh H.Isnaini Husda.S.E. (*)

Editor : Redaksi