Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui RAKERDA Golkar, Kabupaten Bogor Deklarasi kan Airlangga Hartarto Menuju Pilpres 2024

KABARPOSTNEWS.CO.ID  |  CISARUA, RAPAT Kerja Daerah (RAKERDA), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor dalam deklarasi nya berkomitmen, akan memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 

Deklarasi itu digelorakan dan di gaungkan, pada saat pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda)  Partai Golkar Kabupaten Bogor 2022.

Acara yang berlangsung selama 2 (Dua) hari ini pada 24 ‐ 25 Juni 2022 di Hotel Seruni, Cisarua Kabupaten Bogor, Jumat (24/6) siang.

Senada juga dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Hikal Kurdi, yang akrab disapa Wanhay. Bahwa Rakerda DPD Partai Golkar ini terfokus, pada 2 (dua) agenda penting, yaitu menyambut perhelatan Pemilu dan Pilpres pada 2024 mendatang.



Untuk memenangkan Pilpres pada 2024 mendatang, Politikus berlambang pohon beringin ini, mengatakan. Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar akan membangun komunikasi dengan pimpinan partai, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), diantaranya adalah Dewan Pimpinan Daerah PAN dan Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Bogor.

"Sementara hanya 2 (dua) agenda pada perhelatan tersebut, yaitu memenangkan Airlangga di Pilpres dan menang juga di Pileg,

"kata Wanhay, Politikus berlambang pohon beringin ini.

Meskipun, Rakerda DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor digelar selama 2 (dua) hari ini, tentu akan merumuskan teknis di internal partai Golkar itu sendiri dalam fokus ajang memenangkan Pilpres dan Pemilu 2024 nanti nya.

"Dalam Rakerda Golkar ini, meski telah melibatkan 40 PK (Pimpinan Kecamatan) dan 430 Pides (Pimpinan Desa), juga hadir selain kader Golkar, para tokoh politik dari berbagai parpol di kabupaten bogor". 

Maka, "Kita akan merumuskan berbagai langkah yang diperlukan dalam perhelatan untuk memenangkan Pilpres dan Pileg pada 2024 nanti nya. Agendanya hanya itu saja, tidak yang lain, "sebut nya

Mengenai soal adanya keinginan kader yang akan mendorongnya untuk mencalonkan diri pada Pilkada Bogor di 2024 mendatang, "Wanhay mengatakan akan fatsun terhadap keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar. Namun sebagai kader, jika dirinya nanti diminta maju, kami siap, "tegasnya 

Masih berlangsung ditempat yang sama, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC PPP) Kabupaten Bogor, "Usep Supratman menjelaskan, DPC PPP akan mengikuti arahan Pimpinan Pusat yang saat ini telah memutuskan membangun koalisi dengan Golkar dan PAN pada Koalisi Indonesia Bersatu. "imbuhnya 

"Pada Pilpres mendatang nanti nya kami akan mendukung dan siap memenangkan Airlangga Hartarto, "kata nya 

Lebih lanjut juga dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah PAN, Arif Abdi. Dirinya sebagai pengurus Partai Amanat Nasional akan fatsun dan mengikuti keputusan serta arahan dari Pimpinan Pusat mengenai perhelatan  Pilpres dan Pemilu pada 2024 mendatang.


Redaksi 

Editor.   :  Wendi Mayuda