Ticker

6/recent/ticker-posts

Dialog Interaktif Peran Melinial Menentukan Arah Kebijakan Aceh Selatan

Kabarposnews.co.id Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Aceh Selatan akan Melelaksanakan Diskusi Interaktif dengan tema "Peran Millenial Dalam Menentukan Arah Kebijakan Pemerintah di Kabupaten Aceh Selatan" Pada Selasa 19 Juli 2022 besok.

Muhammad Hasbar Kuba, Ketua Umum SEMMI Cabang Aceh Selatan saat dikonfirmasi media ini pada Senin 18 Juli sore mengatakan diskusi ini bertujuan untuk meningkatkan daya kritis kaum muda Aceh  Selatan dalam  mengawal kebijakan pemerintah.

"Muda adalah kekuatan, Generasi muda harus ikut andil dalam menentukan arah kebijakan Pemerintah di Aceh Selatan ini" Katanya 

Hasbar mengajak seluruh pemuda dan mahasiswa di Aceh Selatan untuk mengikuti kegiatan ini secara bersama dan turut menyumbangkan ide serta gagasan  demi Aceh Selatan yang lebih baik kedepannya .

"Kegiatan kita laksanakan selasa esok jam 2 siang di Aula Kantor Bappeda Aceh Selatan, saya tunggu kedatangan intelektual muda Aceh Selatan disana, kita sumbangkan ide dan pikiran serta kita berikan masukan untuk membangun Aceh Selatan tercinta" Pungkasnya

Editor Redaksi