Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Babakan, Dramaga, Kabupaten Bogor Berjalan Sukses Dan Lancar

Bogor - Kabarposnews.co.id Panitia Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (Kades PAW) Desa Babakan, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, melakukan musyawarah Desa terkait Pemilihan Kades (PAW) di Balai Desa setempat, sabtu (16/07/2022).

"Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan semua tahapan-tahapan sampai hasil suara sudah dilaksanakan dengan tertib sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan, Calon yang memenuhi syarat ada 3  kandidat, yaitu Ahmad Yani, ARop Akbar, Ahmad  Sutiani dan sudah ditetapkan oleh BPD pada tanggal (06/06/2022)"

"Ada 95 hak pilih, diantaranya dari BPD, kelembagaan masyarakat, perangkat Desa dan perwakilan kelompok setiap RW. Dan Kades yang terpilih adalah Ahmad Yani. Harapan kami untuk kades Babakan yang baru ini semoga sesuai dengan janji beliau ketika menyampaikan visi dan misi".tutur M. Rifai selalu ketua panitia

Disela acara kades (PAW) menuturkan kepada awak media "pertama saya berterimakasih kepada para pendukung atau masyarakat karena sudah mempercayai saya sebagai Kepala Desa PAW Desa Babakan Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, untuk kedepannya kita tetap menjalankan program-program yang sudah ada di PJMDES, harapan saya untuk masyarakat dapat membantu untuk menjalankan Visi-Misi saya 3 tahun kedepan".Tutur Ahmad Yani. 

Musyawarah Desa pemilihan kades PAW ini dihadiri langsung oleh  para camat Kapolsek danramil sekcam staf kecamatan tokoh masyarakat

  (Imas)
Editor Redaksi