Ticker

6/recent/ticker-posts

Balon Bupati Pijay Gelar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dan Para Milenial


 Ir.Setia Budi, ST, M.Si Bakal calon (Balon) Bupati Pidie Jaya untuk 2024 mendatang, 

Kabarposnesw.co.id - Bakal calon (Balon) bupati Pidie Jaya untuk 2024 mendatang, Ir.Setia Budi, ST, M.Si menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Meureudu,Pidie Jaya dan juga dengan sejumlah kelompok milenial yang berada dalam kecamatan  di kabupaten setempat, Sabtu, (20/8/2022).

Dalam acara silaturrahmi tersebut Ir. Setia Budi, ST, M. Si memperkenalkan diri untuk maju sebagai salah seorang bakal calon bupati Pidie Jaya pada pemilu serentak 2024 mendatang.
Dikatakan Setia Budi, dalam silaturahmi tersebut juga dilakukan diskusi ringan membicarakan kondisi terkini kabupaten Pidie Jaya, dan juga sejumlah program terkait pembangunan infrastruktur, sosial kemasyarakatan, kesejahteraan masyarakat, peningkatan kualitas produksi pertanian, perikanan, perkebunan serta konsep pembangunan sumber daya manusia dan alam,  baik dalam bidang pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja dan lain lain.
"Sementara mengenai respon tokoh masyarakat dan para milenial terhadap diri saya akan pencalonan untuk Bupati Pidie Jaya ke depan sangat luar biasa dukungannya apalagi saya sebagai putra daerah tentunya ingin membangun daerah ini menjadi lebih baik lagi ke depan.", Ungkap Setia Budi.(*)

Editor : Redaksi 

Dilihat