Ticker

6/recent/ticker-posts

Bogor Ngojay 5 di Lanjutkan

Kabarposnews.Co.Id - Setelah terhenti selama 3 tahun Karena pandemi covid 19. Maka pada sabtu (27-08-2022) Milakencana Bogor Aquatic di bawah naungan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Bogor kembali melanjutkan kegiatan rutin tahunan yaitu kejuaraan renang Bogor Ngojay 5 bagi pelajar kota/Kabupaten Bogor di kolam renang Milakencana Kota Bogor.

Ketua panitia.Arjawangsa Menjelaskan bahwa peserta yang turut dalam Bogor Ngojay 5 sebanyak 400  peserta yang dibagi dalam dua kelompok.perorangan dan klub dari Kota/:Kabupaten Bogor di kolam renang Milakencana Kota Bogor.

Ketua panitia pelaksana. Arjawangsa Menjelaskan bahwa peserta yang turut dalam Bogor Ngojay 5 sebanyak 400 peserta yang dibagi dalam dua kelompok. perorangan dan klub dari Kota/Kabupaten Bogor.Sementara peserta perorangan dibagi Lima kelompok umur (KU).

Maksud dari lomba renang Bogor Ngojay 5 adalah mencari bibit atlet renang yang berpotensi dari Bogor agar dapat meningkat keprovinsi bahkan Nasional.

Kedepan Arja wangsa berharap agar atlet renang yang menjadi Pemenang dalam Bogor Ngojay 5 dapat mempersiapkan diri dengan latihan lebih giat untuk berlaga ditingkat Provinsi serta Nasional dengan sportifitas dan keyakinan menjadi juara.

 (Dewa)
Editor Redaksi 

Dilihat