Ticker

6/recent/ticker-posts

Bogor Raya Economic Expo 2022 Tingkatkan Perekonomian

Kabarposnews.Co.Id - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor Mengadakan Bogor Raya Economic Expo 2022 pada tanggal 22-28 Agustus 2022 di alun-alun Kota Bogor menampilkan Expo dan Bazaar pelaku usaha.Talkshow dan dialog inspiration. Workshop. Achevment motivation serta page Larang musik.

Ketua KNPI Kota Bogor. Sapta Bella Alfaraby mengatakan pelaksanaan kegiatan Bogor Raya Economic Expo 2022 adalah untuk meningkatkan perekonomian di
 Kota Bogor melalui bazaar UMKM binaan KNPI yang menyajikan kuliner dan fashion produk lokal.

Selain pembinaan.lanjut Sapta. melalui kerjasama dengan BJB Cabang Kota Bogor. UMKM binaan KNPI difasilitasi untuk mendapat kredit usaha.sehingga mampu Hidup dan bersaing.

Lalu Ketua panitia. Hidayatul Mustafid yang akrab di panggil David mengungkapkan kegiatan ini diikuti 68 UMKM yang berada dalam naungan KNPI Kota Bogor untuk berperan dalam pemulihan Ekonoml serta pengurangan pengangguran Karena mampu menyerap 97 persen tenaga kerja serta mengembangkan usaha melalui digital pemasaran UMKM.

Kedepan David berharap agarKedepan kolaborasi.terutama dengan Pemerintah Kota Bogor dapat meningkatkan semangat pemuda untuk melakukan pemulihan Ekonoml.

Kemudian Walikota Bogor Bima Arya menyampaikan akan mendukung kerja Pemuda yang turut meningkatkan sektor ekonoml di Kota Bogor melalui cara baru yang sarat dengan kreatifìtas dan inovasi.

 (Dewa)
Editor Redaksi 

Dilihat