Ticker

6/recent/ticker-posts

FOPI Helat Champion Pentanque Open


Kabarposnews.Co.I'd - Federasi Olahraga Pentanque Indonesia (FOPI) Kota Bogor menghelat champion pentanque open antar pelajar tingkat Nasional pada tanggal 19 - 21 Agustus 2022 di depan GOR Pajajaran. Memperebutkan Ketua FOPI Cup 2022 Kota Bogor.Sabtu,(20/08/2022)

Pembukaan champion pentanque open. Dihadiri Ketua Fobi Kota Bogor. Eka Wardhana SIP. Kadispora Kota Bogor Heri serta seluruh pelatih. Atlet dan undangan lainnya.

Ketua Panitia pelaksana Suhar Didik Menjelaskan bahwa pantanque merupakan Cabang olahraga baru yang sekarang sedang gencar di sosialisaikan.terutama dikalangan pelajar.lalu champion pentanque open inipun baru pertama kalinya diadakan di Kota Bogor.namun antusias pelajar sangat besar.

Tujuannya.lanjut Suhar untuk mempererat silahturahmi dan meningkatkan konsentrasi.Karena dalam bertanding.atlet di Tuntut konsen penuh dalam menyelesaikan tahapan agar dapat mengalahkan lawan.selain itu harus fokus pada saat melempar bola besi.

Kemudian Suhar juga mengatakan walaupun pentanque adalah olahraga Terakhir yang tercatat dalam urutan cabor di Koni Tetapi mampu menarik minat masyarakat. terbukti dari jumlah peserta champion pentanque open sampai melebihi 400 atlet yang  akan berlaga hingga tanggal 21 Agustus 2022.

Terakhir Suhar berharap agar Kedepan dapat lebih banyak lagi atlet pentanque yang eksis dan berlaga ditingkat Provinsi serta Nasional yang lahir dari Kota Bogor.  

(Dewa)
Editor Redaksi 

Dilihat