Ticker

6/recent/ticker-posts

Kontribusi Perumda PPJ Masih Rendah

Kabarposnews.Co.Id - Setelah melakukan kunjungan kerja ke mataram.lombok. anggota Pansus PMP Perumda PPJ. DPRD Kota Bogor. Edi Darmawansyah.SH. Menjelaskan bahwa di mataram.lombok kendati tidak memilliki Perumda Pasar. Tetapi UPT yang mengelola pasar di bawah naungan Dinas perdagangan mampu meraih pengahasilan II Milyar per tahun melalui restribusi pasar. walaupun tidak pernah mendapat PMP Aset dan uang sebagai modal.

Banyak hal. lanjut Edi. yang dilakukan dalam konteks mengolah pasar di mataram kontribusinya murni dari restribusi pasar. tidak termasuk pengelolaan parkir pasar yang seluruhnya dilakukan Dinas Perhubungan.

Jika dibandingkan dengan Perumda PPJ Kota Bogor yang mengelola 12 pasar di Kota Bogor. Kontribusinya masih rendah dalam menyumbang PAD Kota Bogor. Karena masih banyak potensi yang belum dijamah meski telah mendapat PMP Aset dan uang.
Sehingga dengan Demikian Edi berharap agar Kedepan dilakukan perubahan strategi yang harus dilakukan Perumda PPJ Kota Bogor untuk meningkatkan kontribusi bagi PAD Kota Bogor.

 (Dewa)
Editor y

Dilihat