Ticker

6/recent/ticker-posts

SUNGGUH KEJI , PENUSUKAN OLEH OTK KEPADA KOLONEL (PURN) SUGENG WARAS

 
KABARPOSNEWS.CO.ID BANDUNG - RS. Cibabat Jl. Jend. H. Amir Mahmud No. 140 Kel. Cibabat Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi  pasca terjadinya penusukan yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) terhadap Kolonel (Purn) Sugeng Waras* jabatan Ketua FPPI (Forum Purnawirawan Perjuangan Indonesia),Kamis, (29/12/2022)

Kejadian ini terjadi pada tanggal 29 Desember 2022 pukul 15.00 s.d 19.15 WIB 

Biodata Korban
1. Nama : *Sugeng Waras*.
2. Usia : 72 Tahun.
3. Pekerjaan : Pensiunan TNI AD.
4. Alamat : Jl. Kiarasari Raya No. 36 RT. 01/01 Ds. Margasari Kec. Buahbatu Kota Bandung.

Biodata warga yang mengantar/menolong Kolonel (Purn) Sugeng Waras* a.n *Aditya Ramdani* alamat Kp. Sukahaji RT. 02/16 Ds. Lebak Muncang Kec. Ciwidey Kab. Bandung.

Kerugian
1. Personel : 1 Orang (LB)

a. Kaki Kanan 2 tusukan senjata tajam.
b. Kaki Kiri 2 tusukan senjata tajam.

2. Materiil : 1 Unit Ran roda empat mengalami rusak ringan (kaca belakang sebelah kanan pecah).

Motif dari penusukan terhadap Kolonel (Purn) Sugeng Waras saat ini masih dalam penyelidikan Pihak Kepolisian.Dan Saat ini pelaku penusukan masih dalam pencarian pihak Polres Cimahi

Pada saat terjadinya penusukan *tidak ada* warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, adapun warga yang mengantar ke RS. Cibabat a.n Aditya Ramdani hanya kebetulan saja melintas di TKP dan melihat Kolonel (Purn) Sugeng Waras sudah tersungkur dan berlumuran darah, sehingga Ybs berinisiatif untuk membawa Kolonel (Purn) Sugeng Waras menuju RS. Cibabat dengan menggunakan kendaraan.

Editor Redaksi
Tim Red/Blue

Dilihat