Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemuda Pancasila Banda Aceh Laksanakan Musyawarah RPP Kecamatan


Banda Aceh | Kabarposnesw.co.id - Pemuda Pancasila Banda Aceh ditingkat kecamatan yang lebih dikenal dengan sebutan (PAC) Pengurus Anak Cabang Se-Kota Banda Aceh laksanakan Rapat Pemilihan Pengurus baru untuk periode berikutnya. RPP ini diawali di kecamatan Kutaraja Banda Aceh, setelahnya di susul kecamatan lainnya lingkup Banda Aceh.

Dalam arahan ketua MPC PP kota Banda Aceh, T Rinaldi Popon mengajak ormas Pemuda Pancasila harus aktif memberikan informasi dan menuntaskan kerja kerja nyata di tengah tengah masyarakat, jelasnya.

"Perlu diingat semuanya kita ini adalah organisasi yang berada ditengah masyarakat dan harus siap menjamin keamanan masyarakat dan berkontribusi penuh untuk kemajuan organisasi."

Melalui RPP ini tentu kita mengharapkan bisa membawa perubahan kepada semuanya kita baik internal maupun eksternal ormas dan silaturahmi kita ini tidak hanya sebatas, harus meluas dan memberikan warna ditengah-tengah masyarakat luas, Tambahnya.

Dalam RPP yang berlangsung hari ini terpilih ketua PAC kecamatan Kutaraja yang bernama Azhari dan sekretaris T Muzzakir serta bendahara Zaldi Setiawan. Terpilihnya PAC hari ini turut disaksikan oleh seluruh PAC DAN MPC PP Kota Banda Aceh.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Unsur MPW PP Aceh yakni Ketua Bidang OKK Qamarruzaman Haqny, Korwil Wilayah 1Edy Yoza, Abu Kasem dan Ketua Sapma Aceh T.Mory Darwin dan
Unsur MPC PP Kota Banda Aceh, Unsur Muspika dan Aparatur Gampong dan undangan lainnya. (*)

Editor : Redaksi

Dilihat