Ticker

6/recent/ticker-posts

PPLHI Tebar Bibit Pohon Untuk Perbaiki Lingkungan Hidup

Kabarposnews.Co.Id -  Bogor Pemerhati Pembangunan Lingkungan Hidup Indonesia (PPLHI) pada sabtu (24-12-2022) menghelat kegiatan pembagian bibit pohon. 

Senam sehat dan Bazar UMKM di Bogor Creative Center (BCC) jalan juanda Kota Bogor dihadiri Wakil Walikota Bogor. 

Dedie A Rachim. Ketua Umum PPLHI. Muhamad Nurman dan undangan.                      Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim mengatakan sangat mengapresiasi program PPLHI yang perduli terhadap lingkungan hidup. 

hal ini membuktikan bahwa PPLHI turut berperan menjaga kelestarian lingkungan hidup. terutama penghijauan.       

 Lebih lanjut Dedie mengucapkan terima kasih pada PPLHI yang telah berperan mencoba memperbaiki kondisi lingkungan secara berlanjut dan memastikan kedepan anak cucu kita bisa hidup dengan nyaman.                    

Kemudian Ketua Umum PPLHI Muhamad Nurman  mengatakan bibit pohon yang dibagikan gratis sekitar 10.000 pohon. dan karena karakter perkotaan. maka jenis bibit pohon yang dibagikan pada masyarakat se-jabodetabek adalah pohon buah-buahan yang bisa dikonsumsi.                   

Kedepan Nurman berharap pada masyarakat yang telah menerima bibit pohon bisa memanfaatkan serta memiliki tanggung jawab untuk menjaga lingkungan secara aktif sehingga dapat menerima hasil yang mempunyai nilai ekonomo. 

(Dewa)
Editor Redaksi 

Dilihat