Ticker

6/recent/ticker-posts

Cewek Kue Merapat, Ini 7 Inspirasi Korean Look ala Influencer Rjourneyyyy/ Dessy Rosita


Jakarta , Kabarpos.co.id . Istilah cewek kue, cewek bumi dan cewek mamba belakangan ini menjadi trendsetter di kalangan masyarakat untuk mengkategorikan style fashion dan kepribadian seseorang.

Sebagai contoh  istilah cewek kue dengan outfit look yang feminin, manis, dan terkesan imut. Cewek bumi yang kalem dan earth tone, serta cewek mamba yang edgy dan gothic.

Ada salah satu influencer wanita yang selalu terlihat imut dan mendeskripsikan cewek kue dengan daily Korean look-nya. Ia tak lain adalah Rjourneyyyy / Dessy Rosita, yang selalu mengkombinasikan outfit dengan unsur sweet dan fun.

Penasaran seperti apa tampilan gayanya? Berikut 7 inspirasi Korean look ala influencer Rjourneyyyy / Dessy Rosita yang dijamin kiyowo.

Dress Sabrina Maroon dengan White Shoes

Influencer yang juga dikenal dengan nama Rjourneyyyy / Dessy Rosita ini selalu memilih warna yang feminin dalam daily outfit-nya. Warna dark and pastel mendominasi penampilan ibu satu anak ini.

Siapa sangka dengan gaya-gayanya yang chicdan memukau, banyak yang tak menduga jika ia sudah memiliki buah hati, lho.  Dessy Rosita terlihat selalu menggunakan outfit yang playfull dan sweet  yang mendominasi. Dessy Rosita / Rjourneyyyy juga menambahkan aksesori tas brand Chanel pink.

Dress Blue Denim dengan aksen pita di pinggangnya

Bergaya retro tentunya tak mesti menampilkan sisi nyentrik dan jadul, lho. Dessy Rosita / Rjourneyyyy justru membuat kesan retro terlihat lebih cute dan kekinian.

Rosita memilih memadupadankan outfit denim dress dengan bag Chanel bergaya vintage . Wah, keren dan imut sekali bukan?

Vintage Dress motif Bunga 

Look a like baby doll, kali ini Dessy Rosita / Rjourneyyyy tampil menggemaskan menggunakan puffed sleeves midi dress berwarna white dengan motif bunga blue and purple dengan detail pita di bagian lengannya. Tak lupa, ia menambahkan aksesori tas prada bewarna beige yang mampu membuat siapa pun melihatnya akan gemas.

Itu dia 3 inspirasi outfit cewek kue dengan kesan Korean look ala influencer Dessy Rosita atau Rjourneyyyy , yang menggambarkan personality-nya. Imut dan menggemaskan, bukan?(Red).

Dilihat