Ticker

6/recent/ticker-posts

Korban Banjir Pijay Dapat Pengobatan Gratis Dari Pemkab


KABARPOSNEWS.CO.ID Wakil Bupati Pidie Jaya Dr. H. Said Mulyadi, SE, M.Si melakukan kunjungan di Desa Pante Beureune, Meurah Dua, Pidie Jaya, guna membuka dan menyaksikan pengobatan gratis yang diadakan Dinas Kesehatan dan KB Pidie Jaya, Kamis, (16/02/2023)

Kegiatan pengobatan gratis yang merupakan program pemerintah Kabupaten Pidie Jaya ini disambut antusias oleh masyarakat Desa Pante Beureune.
Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi dalam sambutannya mengatakan tujuan dilaksanakan pengobatan gratis ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan kesehatan secara gratis sebagaimana yang sudah diprogramkan oleh Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya.

"Mudah-mudahan kegiatan yang kami laksanakan ini bermanfaat bagi masyarakat Pante Beureune dan umumnya masyarakat Pidie Jaya," Ujar Waled Sapaan Said Mulyadi.
Acara ini akan terus kita lanjutkan ke berbagai pelosok khususnya warga Pidie Jaya yang terkena dampak banjir yang melanda beberapa desa di Kabupaten Pidie Jaya, akan dilaksanakan kegiatan ini secara bergilir nantinya.

Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi dalam sambutan kemudian menandaskan bahwa harapan kami Pemerintah Kabupaten melalui Dinas Kesehatan Pidie Jaya mengajak seluruh elemen masyarakat bersama dinas-dinas terkait untuk mendukung kegiatan pengobatan gratis ini melalui program yang bertajuk "Pengobatan Gratis Bagi Warga Musibah Banjir" dengan tema Gebrak Pidie Jaya Sehat.

Dikatakan Said Mulyadi, kegiatan pengobatan gratis ini juga merupakan program Pemerintah Daerah Pidie Jaya. Orang nomor dua di Kabupaten Pidie Jaya ini, mengatakan kegiatan seperti ini menunjukkan bentuk keseriusan Pemda Pidie Jaya dalam bidang kesehatan.

Ikut hadir dalam acara Pengobatan Gratis Bagi Warga Musibah Banjir Plh. Asisten I Setdakab Pidid Jaya, Jamian, Spd, Kepala Dinas Kesehatan dan KB Pidie Jaya, Eddy Azwar, M.Kes. Camat Meurah Dua, Keuchik Gampong Pante Beureune dan TNI / Polri.*

AMRI
EDITOR REDAKSI

Dilihat