Ticker

6/recent/ticker-posts

Mantan Anggota DPRK Yang Beralih Profesi Menjadi Nelayan Temukan Ikan Misterius dan Langka di Laut Pidie Jaya Aceh

Kabarposnews.co.id Pidie Jaya Aceh
Fenomena langka dilaut Aceh Pidie Jaya yang terkenal dengan keelokan  Alam  Serta Kultur Pedesaan yang indah dan eksotik serta banyak menyimpan Sejuta  keindahan yang tak terlupakan bagi Wisatawan serta Traveling. Jumat, (17/02/2023).

Mantan Anggota DPRK Dari Partai PAN Herman  yang beralih Profesi menjadi Nelayan "Menemukan Ikan Langka Dan Misterius" Di Laut Pante Raja Pidie Jaya Aceh Sekitar Pkl.20.00 Wib pada hari Kamis Tanggal 16 Feb 2023.
Ikan tersebut dalam keadaan Mati dan masih disimpan dirumah Nelayan tersebut,saat Media Kabarposnews.co id melakukan Konfirmasi terkait Keberadaan Ikan Misterius tersebut menyampaikan  bahwa ikan tersebut ditemukan Di  Laut Pidie Jaya tepatnya di Kecamatan Pante Raja" iya tadi malam Pkl.20.00 Wib didapatkanya"
Laut Pidie Jaya menyimpan Sumber Daya Alamnya yang Melimpah dan menyimpan sejuta pesona yang indah

ikan itu masuk golongan Peristediidae. "Ciri utamanya berkulit keras, bagian moncong utamanya ada semacam rostrum yang ke depan seperti tanduk, di bagian rahang ada semacam rumbai,"
Secara umum, ikan itu dikenal dengan istilah armored searobin.  belum ada istilah lokal untuk ikan itu sebab memang jarang tertangkap nelayan.

ikan yang ditemukan di Laut pijay adalah jenis ikan laut dalam. Jenis itu bisa hidup di kedalaman lebih dari 100 meter.

Editor Redaksi
Rds/Her







Dilihat