Ticker

6/recent/ticker-posts

Masyarakat Desa Purwabakti Pamijahan, Mendukung Tajudin Arifin Lanjutkan kembali Jabat Kepala Desa

 


KEC. PAMIJAHAN I KABARPOSNEW.CO.ID - Pesta demokrasi pemilihan kepala desa di wilayah kabupaten bogor beberapa hari kedepan akan dilaksanakan, pastinya dari para calon kepala desa tersebut, memiliki visi misi terbaik sebagai nomor satu di wilayah desa tempat pencalonan.

Sebut saja dalam hal ini, desa purwabakti kecamatan pamijahan, yang mana di wilayah desa tersebut memiliki lima calon kepala desa yang lulus dalam tahapan-tahapannya, dan sudah pasti berkopenten di bidang pemerintahan desa.

Se-iring tahapan berjalan, warga masyarakat yang jumlahnya puluhan, ratusan bahkan ribuan dari berbagai kalangan mendukung tajudin aripin untuk melanjutkan menjabat kepala desa purwabakti kembali.

Salahsatu perwakilan pemuda purwabakti dengan sebutan Aang, mendukung penuh untuk tajudin aripin menduduki kembali jabatan kepala desa purwabakti. 

"Ya saya dukung dan setuju tuk pak tajudin aripin lanjutkan jabat kepala desa kembali, disamping kesibukannya semasa menjabat, beliau bisa ikut andil dalam hal gotong royong tak menutup kemungkinan hal sosial lainnya pun otomats beliau andil juga.

Pesan saya selaku perwakilan pemuda purwabakti kepada pak tajudin aripin, lanjutkan.., jabat kembali kepala desa dengan program-programnya.

Hal senada pun terucapkan dari Anang mantan ketua RT dikampung cisalada, mendukung sepenuhnya kepada tajudin arifin tuk lanjukan menjabat kepala desa beliau itu sosoknya santai tapi pasti dalam melaksanakan program program desa “Pak Tajudin Aripin yess”. 


 

Reporter : Edi Junaedi

Redaksi

Dilihat