Ticker

6/recent/ticker-posts

Salurkan Kursi Roda Secara Simbolis, Ini Pesan Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh.


Kabarposnesw.co.id - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Muslahuddin menyerahkan 14 unit kursi roda secara Simbolis kepada penyandang difabel di Kabupaten Pidie Jaya, Meureudu (24/2/2023)

Penyerahan secara simbolis di wakilkan oleh  T. Riyanda (25) warga Gampong Teupin Peuraho dusun Kuta Geulumpang Kecamatan Meureudu, anak pasangan dari  (Alm) T. Ilyas dan Mardiah yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Pidie Jaya Agusrianto Nurdin, Sekretaris Baidawi Cut Ali , dan sejumlah pengurus lainnya, 

Dalam kesempatan tersebut, Bang Mus sapaan akrab Ketua PDI Perjuangan Aceh, mengatakan bahwa PDI Perjuangan Aceh  akan selalu berada di tengah tengah masyarakat, jangan pernah sungkan untuk menyampaikan aspirasi, selagi kita mampu akan kita bantu.

Lebih lanjut bang Mus mengatakan, kursi roda ini juga hasil dari Aspirasi masyarakat di Pidie Jaya  diusulkan melalui yayasan  "Muda Gerak Serempak" kepada kementerian sosial yang diperjuangkan oleh DPD PDI perjuangan Aceh untuk membantu para penyandang difabel yang memang sangat membutuhkan uluran tangan kita, mereka juga berhak mendapatkan kehidupan sosial sebagai mana yang kita rasakan, semoga dengan adanya bantuan kursi roda ini bisa memberikan semangat kepada Mereka yang membutuhkannya. Ucap bang Mus 

T. Riyanda yang merupakan difabel karena diserang polio di waktu kecil menerima kursi roda dengan pancaran senyuman dengan lirih berucap " Terima Kasih Bang".

Keuchik Gampong Teupin Peuraho Muliadi atau panggilan akrab Adi kepada Kabarposnesw.co.id  mengatakan, T. Riyanda merupakan difabel dari kecil karena diserang oleh  polio, dalam kurung waktu 25 tahun ini yang bersangkutan melakukan aktifitas geraknya dengan merangkak atau jalan jongkok dari dalam sampai halaman rumah.

" Terimakasih kepada Bang Mus selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh dan Agusrianto selaku Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Pidie Jaya yang telah membatu kursi Roda kepada T.  Arinda, semoga bantuan kursi roda yang diterimanya dapat memudahkan T. Riyanda melakukan aktivitasnya " pungkas Adi.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat