Ticker

6/recent/ticker-posts

Wabup Pijay Lepas 314 Mahasiswa KKM Al-Muslim Kembali Ke Campus.

Pidie Jaya | Kabarposnesw.co.id - Wakil Bupati Pidie Jaya, Dr.Said Mulyadi, SE, MSi, melakukan pelepasan 314 Mahasiswa Universitas Al-Muslim(UMUSLIM) Peusangan, Kabupaten Bireun yang telah melakukan KKM(Kuliah Kerja Mahasiswa) selama satu bulan di kabupaten Pidie Jaya untuk kembali ke kampusnya, Rabu,(22/02/2023).

Ketua panitia pelaksana KKM Umuslim angkatan XXII tahun akademik 2022/2023, Drs Syarkawi M.Ed menjelaskan, peserta KKM berjumlah 314 mahasiswa
terdiri dari 78 laki-laki dan 236 perempuan.
Peserta telah melaksanakan KKM selama 30 hari dimulai sejak 24 Januari - 21 Februari 2022. Selama KKM berlangsung, 314 Mahasiswa dimaksud ditempatkan di empat kecamatan, meliputi Kecamatan Pante Raja 10 desa, Trienggadeng 27 desa, Ulim 30 desa, dan Bandar Dua 10 Desa.

Sementara Rektor Universitas Al-Muslim (Umuslim) Peusangan diwakili Dr.Halus Satriawan,MSi
Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pidie Jaya yang telah menerima mahasiswa Umuslim KKM.

"Semoga program yang dilaksanakan mahasiswa KKM bermanfaat bagi masyarakat, dan yang belum tuntas mungkin dilanjutkan dengan program pengabdian dosen.", Ungkap Halus Satriawan.

Sementara wakil Bupati Pidie Jaya, Dr.Said Mulyadi, SE, M.Si, dalam acara pelepasan tersebut mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kehadiran adek-adek mahasiswa UMUSLIM yang telah melakukan KKM selama sebulan penuh di Kabupaten Pidie  Jaya, dan pihaknya juga tidak luput meminta maaf selama berada di Pidie Jaya bila mungkin ada pelayanan atau sikap atau tutur kata yang kurang berkenan dari pihak warganya mohon diperbanyak maaf.
Hadir dalam acara pelepasan tersebut, Wakil Rektor I  Dekan, PLT kepala LPPM dan sejumlah dosen Pembimbing Lapangan (DPL).

Sebelum penjemputan dilaksanakan di kantor bupati, sebelumnya telah dilakukan juga penyerahan di kecamatan masing-masing yaitu  Pante Raja, Trienggadeng, Ulim, dan Bandar Dua.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat