Ticker

6/recent/ticker-posts

Waspadalah, Lubang Maut Jembatan Teupin Peuraho Intai Korban


Potret suasana jembatan Teupin Peuraho, Meureudu, Pidie Jaya, pada malam hari

*Leger Jembatan Nyaris Jatuh Ke Sungai.

Pidie Jaya | Kabarposnesw.co.id - Jembatan yang menghubungkan Gampong Rhing Krueng dan Teupin Peuraho, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya dilaporkan sangat berbahaya, pasalnya terdapat lubang dan leger jembatan nyaris jatuh ke sungai.

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang warga Gampong Teupin Peuraho, Bang Riki, pada Kabarposnesw.co.id, Rabu malam, (22/02/2023).

Dikatakan Bang Riki, akhir-akhir ini tidak sedikit warga dan pelintas jembatan tersebut jatuh terperosok pada lubang yang membahayakan tersebut.

"Sangat membahayakan lubang jembatan itu, kalau dibiarkan tidak tertutup kemungkinan akan bisa berpotensi jatuh korban jiwa pada lubang tersebut,"ungkap Bang Riki dengan nada prihatin sembari mengaku selama ini sudah lebih  7 unit kenderaan roda dua yang terperosok pada lubang tersebut.
Lanjut Bang Riki, warga gampong setempat sangat mengharapkan perhatian dan kepedulian pemerintah kabupaten setempat untuk dapat segera membangun jembatan darurat sementara, pasalnya banyak anak-anak sekolah dan  anak-anak yang pergi pengajian harus melintasi jembatan dimaksud.

Sementara Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Pidie Jaya, M.Nur, yang dikonfirmasi Kabarposnesw.co.id, mengatakan mohon untuk bersabar, insha Allah dalam waktu dekat ini akan di bangun dan diharapkan kepada kita semua mohon bersabar. Berkenaan dengan jembatan Teupin Peuraho tersebut  lagi proses tender dan terimakasih atas perhatiannya.(*)

Editor : Redaksi

Dilihat