Ticker

6/recent/ticker-posts

David Perindo " KESATRIA DEPOK '" Siap Rebut Dapil Cilodong Dan Tapos

                          DAVID

KABARPOSNEWS.CO.ID DEPOK,Pemuda yang bernama David, mengikuti Asesmen bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Depok dari Partai Perindo, David merupakan Bacaleg untuk Dapil 5 kota Depok, yang meliputi 2 kecamatan Cilodong dan Kecamatan Tapos, di kota Depok, Kamis Tgl (18/5/2023)

 Alasan memilih Perindo untuk Indonesia sejahtera itu moto Perindo sekaligus menumbuhkan dan membangkit  UMKM masyarakat kota Depok, target saya Pribadi 5000 suara dari 2 kecamatan dan 12 Kelurahan.

 
Dia mengatakan, hal itu tak lepas dari tujuan politik utama Partai Perindo yang fokus terkait kesejahteraan rakyat. Menurutnya, sejak awal berdirinya pada 2015 lalu, Perindo selalu konsisten bersama rakyat mencari solusi untuk membantu Kesejahteraan masyarakat, Contoh pemberian Gerobak oleh Partai Perindo, yang sangat membantu rakyat kecil dalam berdagang.

 Kemudian, alasan lain memilih Partai Perindo terkait inklusivitas partai tersebut. Menurutnya, di Perindo semua orang berhak untuk bergabung dan mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Rakyat.

 “Partai Perindo ini adalah partai yang mengusung politik kesejahteraan, kemudian ini partai yang inklusif, artinya terbuka bagi siapa saja, kita tahu bangsa kita ini bangsa yang majemuk,” kata David  kepada awak media.

Diketahui, latar belakang saya jurnalis , jadi saya mohon Doa Restu untuk rekan – rekan jurnalis, dan saya mohon dibantu meliput kegiatan – kegiatan saya ketika turun membantu masyarakat, agar masyarakat dapat mengenal sosok Calon Wakil Rakyat yang benar benar peduli." Tutupnya

Penulis  :  Redaksi

Dilihat