Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Pijay Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak 2024.


Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.I.K. M.Si mengunjungi kantor Bawaslu Pidie Jaya

Kabarposnesw.co.id - Dalam rangka koordinasi terkait persiapan pemilu (Pemilihan Umum) serentak, Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, S.I.K. M.Si, melakukan kunjungan ke kantor Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kabupaten setempat di Meureudu, Rabu (17/05/2023).

Selain bertujuan untuk bersilaturrahim, AKBP Dodon Priyambodo juga menjelaskan bahwa maksud kunjungan tersebut dalam rangka konsilidasi dan koordinasi  kesiapan menjelang pemilihan umum di Kabupaten Pidie Jaya.
Dalam kunjungan tersebut, Kapolres turut 
didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim dan KBO Reskrim, dan turut disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pidie Jaya, Fajri M.Kasem, S.Pdi.
“Kami bersilaturahmi dengan perlindungan stake holders yang ada sebagai bentuk kesiapan sekaligus berkoordinasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dalam rangka menghadapi pemilu nanti”, ungkap Kapolres .
Kegiatan silaturahmi Kapolres Pidie Jaya tersebut juga mendapat apresiasi dari Ketua Bawaslu setempat sebagai langkah cepat dan tepat yang diambil oleh Polri untuk mengawal perhelatan jelang pemilihan umum 2024 mendatang.(*)

Editor : Redaksi 

Dilihat