Ticker

6/recent/ticker-posts

Kunker Tim Pengawas Dinas Koperasi Kabupaten Bogor, Sambangi Koperasi Produsen Cinta Karya Desa



KAB BOGOR I KABARPOSNEWS.CO.ID  - Tim pengawasan dinas koperasi kabupaten bogor adakan kegiatan kunjungan kerja sekaligus mendata dan memberikan buku pedoman tentang hukum dan peraturan perkoperasian ke-koperasi yang ada diwilayah lingkup kabupaten bogor, Rabu (17-05-2023).

Salahsatu, koperasi yang dikunjunginya itu adalah koperasi cinta karya desa, pimpinan heru permana yang terletak di wilayah desa cicadas kecamatan ciampea kabupaten bogor, yang mana koperasi tersebut bergerak diberbagai bidang dengan memperdayakan masyarakat desa sekitar. 

Dalam penyampaian kunkernya, Dedi, yang merupakan ketua tim pengawas koperasi kabupaten bogor beserta tim, selalu mendukung akan kegiatan yang tengah dilakukan oleh koperasi produsen cinta karya desa dibeberapa bidang usaha.

"Saya harap koperasi cinta karya desa ini bisa maju dengan produk dan kegiatannya, selain itu  makin solid sesama anggota terutama pengurus koperasi inti," ujarnya

Ditempat yang sama Heru Permana akrab disapa Heru selaku Pimpinan Koperasi Cinta Karya Desa bersama pengurus lainnya, Sangat mengapresiasi atas kunjungan perdananya tim pengawas koperasi kabupaten bogor. 

Pasalnya banyak poin atau asupan dari pengawas kabupaten yang harus direalisasikan kepada para  anggota atau pelaku usaha lainnya untuk menumbuh kembangkan perkoperasian yang ada. 

Mengingat adanya perhatian dari dinas koperasi kabupaten bogor untuk bisa lebih berkembang dan maju serta menjadi ajang silaturahmi antar dinas koperasi dengan pengurus koperasi khusus nya koperasi cinta karya desa,"tukasnya.

Editor : Edoy/Red.

Dilihat