Ticker

6/recent/ticker-posts

Penegakan Disiplin,Waka Polres Pijay Kunjungi Polsek


Kabarposnews.co.id Pidie Jaya Aceh - Dalam rangka penegakan disiplin terhadap personil polisi di wilayah hukum Pidie Jaya,Waka polres Pidie Jaya Kompol Adli,SE,MH, mengunjungi mapolsek di kabupaten setempat, Rabu, (24/05/2023).

Dalam kegiatan tersebut,waka polres mengatakan, kegiatan Gaktibplin dilakukan guna mengecek sikap tampang dan kelengkapan perorangan personil.
Dalam kegiatan tersebut, Kasi Propam Polres Pidie Jaya, Ipda T.Misri Azhar melakukan pemeriksaan kepada setiap personil meliputi sikap tampang, pemakaian seragam dinas, kelengkapan identitas diri mulai dari KTP, KTA, SIM, dan Kelengkapan Kendaraan,kartu Psikolog,kartu izin pakai senpi serta tes urin terhadap anggota.
“Kegiatan ini rutin dilakukan dari Seksi Propam, sebagai bagian dari fungsi pengawasan, penegakan disiplin, penindakan dan pembinaan personel,” ungkap Ipda T. Misri.

Lanjut T.Misri,waka Polres juga mengharapkan ke depan kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin, agar perilaku personil dapat terkontrol, sehingga pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng nama baik institusi bisa diminimalisir, dan tentunya ini akan berpengaruh pada maksimalnya pelayanan kepada masyarakat.
Kegiatan Gaktibplin dimaksud dilakukan kepada seluruh personil polres Pidie Jaya dan polsek jajaran polres Pidie Jaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kabag SDM Polres Pidie Jaya AKP Pitriadi,S.H, Kasi Propam Polres Pidie Jaya Ipda T.Misri Azhar, personil siwas polres Pidie Jaya, personil dokkes polres Pidie Jaya,personil propam,polres Pidie Jaya, dan Humas Polres Pidie Jaya.(rilis).

Editor Redaksi

Dilihat