Ticker

6/recent/ticker-posts

Presiden Joko Widodo Hadiri Syukuran I Abad NU & 25 Tahun PKB diManahan Solo



 

KABARPOSNEWS.CO.ID -SOLOI
 Syukuran 1 Abad NU dan 25 Tahun PKB  di Stadion Manahan Solo kegiatan dimulai pukul 15.24 Wib s.d 17.34 WIB bertempat di Stadion Manahan Jl. Adi Sucipto No. 1 Kel. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta ,Minggu, (23/07/2023)

 Tema "Aksi Melayani Indonesia" Perjalanan 25 Tahun PKB. Yang diselenggarakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Sebagai penanggungjawab kegiatan KH. Yusuf Chudlory (Ketua DPW PKB Jawa Tengah, Ketua Panitia Harlah PKB ke-25 tahun) yang dihadiri sekitar 30.000 orang.
KH. Yusuf Chudlory (Ketua DPW PKB Jawa Tengah / Ketua Panitia Peringatan Harlah PKB ke-25 Tahun) menyampaikan
Bapak Presiden dan para tamu undangan yang kami hormati, hari ini kita berkumpul bersama-sama untuk syukuran 25 tahun PKB melayani Indonesia, kami selaku panitia yang pertama ngaturaken Sugeng rawuh, selamat datang kepada para tamu undangan, terima kasih Bapak Presiden dan para tamu undangan telah meluangkan waktunya untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga besar PKB tentu dalam penyelenggaraan masih banyak kekurangan ada ketidaknyamanan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Dr (HC). Drs. A. Muhaimin Iskandar, M.Si Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa) menyampaikan Deklarasi 6 perintah Ketua Umum saya sebut sebagai perintah Ketua Umum, tidak cukup didengarkan tetapi harus dilaksanakan terima kasih saudara-saudara. Sahabat-sahabat para kader yang hadir di Manahan maupun yang hadir di berbagai tempat melalui siaran langsung TVRI, siaran langsung YouTube dan kanal-kanal lainnya yang saya banggakan dan saya cintai, PKB lahir 29 rabiul awal tepatnya hari ini 23 Juli 1998 melalui perintah para ulama se-Indonesia melalui akomodasi aspirasi warga NU melalui pengurus besar Nahdlatul Ulama, saya hampir lupa hadir merestui mendoakan kita hari ini yang kita cintai dan muliakan semoga sehat terus yang tadi telah dibacakan dan mendapatkan penghargaan dari PKB untuk merumuskan, menyusun, membentuk pengurus yang akhirnya bahkan dalam waktu 1 bulan seluruh cabang-cabang terbentuk dengan semangat yang luar biasa.
Salah satu kebanggaan kita  bersama Pak Jokowi Presiden 2014-2019 dan 2019 - 2024 merupakan dari kalangan orang biasa-biasa saja, bukan elit politik utama dari kaum yang biasa-biasa saja seperti kita-kita semua dan kalian semua ini bukti reformasi berhasil ditegakkan selama pemerintahan Pak Jokowi. Alhamdulillah bersama Pak Jokowi kita lanjutkan gagasan ide cita-cita reformasi mewujudnya negeri yang damai adil makmur dan sejahtera.
Bapak Ir. H. Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia) menyampaikan bahwa  Partai Kebangkitan Bangsa Saya mengucapkan selamat memasuki usia PKB yang ke-25, semoga PKB makin berjaya semoga PKB suaranya naik di pemilu 2024, semoga PKB kursinya nambah di pemilu 2024 dan perannya makin besar di pemerintahan mendatang. Selamat juga kepada Gus Muhaimin Iskandar Bapak Ketua Umum PKB yang telah memimpin PKB selama 18 tahun yang menjaga PKB tetap solid dan mempertahankan PKB sebagai partai besar sekarang ini.PKB masuk partai besar.

Pejabat yang Hadir dalam kegiatan 
a. Bapak Ir. H. Joko Widodo (Presiden Republik Indonesia)
b. Ibu Hj. Iriana Joko Widodo (Ibu Negara Republik Indonesia)
c. Dr (HC). Drs. A. Muhaimin Iskandar, M.Si atau Gus Muhaimin Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa)
d. Dr. (H.C.) Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos. (Ketua DPR RI)
e. Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto (Menteri Pertahanan RI / Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya)
f. Dr. Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU (Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia / Ketua Umum Partai Golongan Karya)
g. Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M (Menteri Perdagangan RI / Ketua Umum Partai Amanat Nasional)
h. Dr. Hj. Ida Fauziyah, M.Si (Menteri Ketenagakerjaan RI /Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa)
i. Gibran Rakabuming Raka (Walikota Surakarta)
j. Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR-RI dari Fraksi PKB)
k. H. Ahmad Muzani, S.Sos (Sekretaris Jenderal Partai Gerindra)
l. M. Hasanuddin Wahid, M.Hum (Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa)
m. Ir. Nur Yasin, MBA (Bendahara Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa)
n. KH. Yusuf Chudlory (Ketua DPW PKB Jawa Tengah /Ketua Panitia Peringatan Harlah PKB ke-25 tahun)

Editor Redaksi

Dilihat